alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Avanza Xenia Community (AXCOM) - Part 1
3.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554584f2925233fb638b456b/avanza-xenia-community-axcom---part-1
Quote:


salam kenal gan emoticon-Smilie
sekedar share, mobil saya buatan 2008 di taun 2009 pasang kaca film abal2 (waktu itu harga kanan kiri belakang cuma 150rb) ditimpa sama kf bawaan yg udah dapat bonus 40% ditimpa sama 80%, gelapnya? jangan ditanya emoticon-Ngakak (S) itu di senterin cahayanya mantul emoticon-Ngakak (S) daya tahan? sampe sekarang masih nempel di mobil, cuma berhubung usia udah mulai uzur ane liyat mulai ngelupas dibagian pingir2nya (terutama di kaca yg sering naik turun)

kalo emang butuh gelap dan daya tahan panas juga dan ada budget lebih tentunya kenapa ndak ambil branded sekalian, dan jangan di dobel kalo udah pake yg branded emoticon-Smilie karena nanti katanya sih bakal kalah itu KF yg branded nya

Quote:


kalo bicara penting atau nggak ya penting juga sih emoticon-Ngakak (S) biasanya buat biar garansi ndak gugur
kalo emang ndak sempet kemana mana, coba aja pake THS nanti mereka datang ke kantor/rumah setau ane sih gak kena biaya tambahan paling kita nyediakan gorengan dan minuman utk mekaniknya emoticon-Smilie
*pengalaman mobil bini ane, selalu panggil THS malah mekaniknya asik2 ramah, jadi sambil mereka kerjakan bisa kita suruh ini itu emoticon-Ngakak (S)

Quote:


salam kenal gan emoticon-Smilie
iya nih padahal saya pengen juga ketemu suhu di sini emoticon-Frown

wah gitu ya gan? itu kalo yg 1.5 buat tipe apa ya?? apakah attivo bakal pake mesin 1.5


share pengalaman newbie aja emoticon-Smilie
Spoiler for :
Diubah oleh manggaGandul
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di