alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Gaming Gear Area - Share/Review/Discuss - Part 1
baru dapet Takstar HD2000 nih hasil tanya2 di trit ini, sebelumnya saya hanya pk iem Soundmagic PL11.. built quality terkesan agak murahan karena materialnya full plastik jadi berasa sedikit ringkih tp busa di earpad yg dilapis kulit sintetisnya berasa nyaman bgt dan pas kok di kuping saya, sayangnya imho dengan earpad senyaman ini sebenernya saya lebih prefer klo jepitannya agak dikencengin sedikit lagi.

detail suara cukup impresif, peningkatan paling signifikan (dibanding PL11 lama saya) ada di high walaupun bass-nya KO cukup telak.. soundstage berasa lebih luas dengan imaging yg masih sama mantebnya.

suara simbal yg frekuensinya tinggi jadi jauh lebih crisp dan detil plus tusukan2 tajem gak terkontrol yg lumayan sering saya dapatkan klo lg dengerin musik di volume tinggi berkurang sangat drastis sekali, dentingan gitar akustik memang gak terlalu jauh berbeda tp kesannya jadi terasa sedikit lebih hidup. di mid ternyata vokal masih sedikit mundur mirip kayak PL11 namun dengan detil yg lebih baik, tp buat saya pribadi memang gak terlalu masalah siy, toh klo dengerin lagu2 akustik favorit saya juga gak banyak yg bisa nutupin vokal ini meskipun klo dengerin lagu yg full band lebih terasa bedanya.

terakhir soal low, tonjokan bass HD2000 ini masih terkontrol dan bulet tp intensitasnya kurang bgt klo dibandingin PL11.. ditambah lg overall volumenya masih kalah kenceng membuat lengkap sudah kesenjangan bass yg signifikan ini, setidaknya gak perlu repot ngatur eq bass di genre musik yg berbeda soalnya walaupun ud disetel tinggi tetep kurang nampol sementara klo terlalu tinggi gak tau kenapa imho malah jadi berasa agak aneh. buat saya yg sebenarnya gak terlalu doyan dentuman bass gede2 sekalipun ini masih kurang.

sori klo testinya terlalu amatir dan sotoy, maklum saya bukan audiophile dan jarang bgt ganti2 perangkat audio.. thx buat kk2 di sini yg sudah menyarankan saya HD2000, overall cukup puas .emoticon-Malu
Diubah oleh Au.79
Thread sudah digembok
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di