CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

[/CENTER]

Quote:


Spoiler for REKRUTMEN 2014:






Spoiler for HALL OF FAME JALUR KASIR 2014:






Spoiler for NO!:



Quote:
Diubah oleh ndruuhc
Quote:


ane malah jawab false, soalnya ane emang jarang banget marah.
soalnya berlanjut ke pernyataan kayak agan dibawah ini
Quote:


ane jawab yang pertama itu true dan yang kedua itu false. Soalnya ane gak pernah nyelesaikan masalah dengan marah, yang ada sering di kondisi kedua, ya udah bantuin temen ane itu buat ngerjain. Ane anggep marah-marah gak bakalan nyelesaikan masalah.
emoticon-Hammer

Quote:


sepertinya kurang tepat sih gan, ane udah jawab itu ke cewe ane.
tapi makasih udah di jawab, ane kasih cendol deh. emoticon-Cendol (S)
gak selalu sih gan, kalo emang dia punya indera ke-6.
emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di