CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54015c1992523345128b4571/suara-terbanyak

SUARA TERBANYAK...

Gimana menurut agan...???



Ternyata prinsip demokrasi sama aja pilihan orang yg gak mikir itulah yang dipilih, pilihan orang gobloklah yang jadi penentu kemenangan...

Mikiiiirrrr....!!!

Kok udah tau gitu banyak yang ngebela mati2an...

Mikiiiiirrrr....!!!

Kok orang yang pinter mikir, gak mikir ke situ yaaaa...???

Mikiiiiirrrrr....!!!

Orang yang gak mikir aja bisa mikir kesitu...

Mikiiiirrrr....!!!
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh birokrasimaya
terlebih ts yang lebih goblok
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di