CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita CINTA seorang PECUNDANG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53daac7496bde64a458b4672/cerita-cinta-seorang-pecundang

"Kamu manis,Semanis ingatanku tentang kamu" (My True Story)

Prolog
Perkenalkan nama gue Febri,gue tinggal disebuah kota kecil di Jawa Timur. Gue lahir dari keluarga Broken Home,dan layaknya kebanyakan anak yang terlahir dari keluarga Broken Home, hidup gue berantakan. Sekolah gue pun acak-acakan bahkan bisa dianggap gue beruntung uda lulus sekolah tahun ini. Gue lumayan cakep,baik,lumayan jago futsal,setia kawan,dan “GILA” itulah setidaknya yang temen-temen gue bilang tentang gueemoticon-Ngakak,namun saying gue termasuk pribadi yang introvert,dan tidak mudah bergaul apalagi dengan cewek. Bisa di bilang JONES  Dan di sini gue mau menceritakan kisah hidup gue,

Part 1


Gadis cantik tukang nyuruh
Hari ini hari pertama gue masuk sekolah SMP,setelah MOS yang super menjengkelkan, hari dimana kami semua murid baru di bully agar tunduk sama kakak kelas,apapun yang terjadi mereka SELALU BENAR. Hari-hari berjalan dan gue masih belum menemukan sesuatu yang membuat gue berminat untuk melanjutkan sekolah di SMP terbaik di kota gue ini.

Hari ini hari selasa, hari dimana gue dapet jatah buat bersihiin kelas setelah usai sekolah. Dan rencana kabur pun selalu ada bagi kami kaum cowo jika harus bersih-bersih kelas. Tapi ada seorang gadis yang berhasil mencegat gue buat kabur,dan apesnya gue cowo sendirian di antara 4 cewe yang dapet jadwal hari itu. Mau gak mau gue harus nurutin mereka hari itu,tapi di sinilah awal mula gue deket Gadis cantik tukang nyuruh ini. Awal mula gue merasa betah dan selalu nunggu-nunggu hari selasa agar bisa ngobrol dengan Gadis ini.
Kedekatan kami berlanjut hingga hubungan yang lebih intens. . eee ciiee intens,ya memang begitulah keadaan sekarang. SMS,Telfon hingga chat FB pun terus berlanjut,namu disini gue jadi pecundang,gue gak berani ngungkapin perasaan gue dan terus jalanin HTS sama dya. (Ya begitulah istilahnya zaman sekarang). Ini lah kesalahan fatal gue,kesalahan fatal yang gue sesalin sampe saat ini. Bukan karena gue gak jadi pacarnya,tapi ada hal yang lebih menyakitkan terjadi di kemudian hari.


Part 2

Kisah lucu dan bikin malu
Hari ini berjalan seperti biasa,dan gue tetep deket sama Gadis cantik itu. Gue inget banget hari ini karna sesuatu yang membuat gue malu terjadi. Seharian gue nempel terus sama doi,iya jelas lah karna tempat gue juga di belakangnya,so gue selalu ngajak doi ngobrol. Jam istirahat pun gue memilih ngajak dya makan bareng,karna pas lagi gak modal,akhirnya gue ama dya bayar sendir”,
Gwe : Makan yuk,gue laper ini
Gadis: Tumben ngajakin gue,mau bayarin ini kayaknya
Gwe: Eh ya bayar sendir” orang gue Cuma mau ngajak doing.” dan yang gue suka+bikin malu gue adalah,doi ketawa manis sambil ngmong.
|Doi:”wes ngerti aku,mau tasmu tak bukaki gek nemu dompet isine muk 10 ewu,mesakne”
kira-kira gini translatenya “ udah tau aku,tadi tas kamu aku buka dan nemuin dompet kamu,pas aku buka eh isinya Cuma 10 rbu kasian”. ngerti lah jamannya anak SMP,20rbu aja bisa buat seminggu. Pengertian sih,tapi ucapanya nyakitin,Sakitnya tuh di sini (nunjuk hati sambil nangis).
Hari ini gue ada jadwal bersih-bersih tapi gue pulang duluan karna jemputan udah nungguin dari tadi,dan di ujung perpisahan ane sama gadis itu,dya mau ngomong sesuatu sama gue tapi gue buru-buru harus pulang hari itu. Apa yang mau dya bilang? Who know’s.

Somebody Else part 1

Kedatangan Gadis manis
Sore hari yang gelap menemani gue menyanyikan lagu Perfectnya Simple Plan sambil memainkan gitar yang menjadi satu-satunya teman dalam gemercik air hujan. Tiba-tiba HP gue berbunyi ,temen sekelas gue namanya ahdi.
A : Woe,nomor hape yang lo kasih kemarin balesin sms gwe\
G: Ya bagus dong,trus gimana modus lho sama cewe yang 1 ini?
A : Modus mbahmu,dya tau lo yang ngasih nomor keg we?
G:Loh,gak mungkin dya tau vroh,gue yakin. Soalnya dya juga gak tau nomor gue,inget aja mungkin kagak. Kecuali lo yang ngasih tau.
A:eh,ahaha yo sory lah bro kalo gak ngasih tau dya gak mau bales.
G : ah somplak lo,berantem aja yok
A: Lo yang somplak,malah ngatain. Eh doi minta nomor lo kemarin.
G :Trus lo kasih?
A: Iye lah,
G: Woe,ngapain lo kasih? Kerumah gue lo,berantem aja yok,
A:eits,gini bro Dye bilang ada urusan sama lo,PENTING ,makanya gue kasih.
G: Iya,dya mau nglabrak rumah gue gara-gara lo.bodho ah lo
A: Serah lo deh,gue mau main nih,ikut kagak?
G: Gak,lagi ujan tempat gue. Nanti malem gue nyusul,kalo mau WAR pake char gue aja
A: Oke vroh
Dan gue terusin nyanyian gue yang fals itu hingga hari menjelang malam,gue pun memutuskan untuk mandi trus gabung sama anak-anak di Net.
Rencana gue buat gabung sama anak-anak malam itu gagal,karena ibu gue lagi sendiri di rumah,dan sebagai anak yang baik,gue tinggal di rumah meski kesepian malam itu. Gue duduk di balkon atas sambil melamun,memikirkan gadis cantik gue itu. :* Lamunan gue di buyarkan HP gue yang berbunyi karna ada SMS. Gue kaget,gue nerima sms dari Gadis manis temen kecil gue.
GM: Febri ya? Ini gue Anti. Masih inget?
Gwe : Ya inget lah,gak lo kasih tau nama lo gue juga udah tau kalo lo Anti. Gue punya kok nomor lo di HP gue.
Anti : Ya gak perlu sewot gitu juga kali,gue kan nanya baik-baik tadi.
Gwe:Elah non,Gue ngasih tau bukan sewot. (cewek dimana-mana ribet,SMS aja harus jelas tanda baca biar kagak salah paham) Eh mau bahas soal adhi ya? Gue minta maaf deh, 
Anti: Enggak kok,gue kangen aja sama lo, disekolah gue sekarang gak ada anak yang suka jahilin gue senekat elo waktu dulu. Gak ada yang gue cubitin tangan sama pipinya kaya ke elo.
Gwe: Lo kangen gue? Kangen itu peluk kek,ato paling enggak bawain roti,ini nyubit. Nyiksa woe itu namanya. Ada apa minta nomor gue?mau nyiksa gue lagi?kagak lah,gue gak mau lagi deket sama lo(Ini anak sakit apa ya?segitu jujurnya sama cowo,bilang kangen kaya mesen makan,gak ada malu-malunya. Iya sih gue rada kangen sama cewek 1 ini,beda aja dari yang lain. Tapi itu,gue selalu disiksa pas jadi temennya,mau bales juga kagak enak dya cewek,serba salah lah vroh. Anehnya dya diem gak bales sms ane,yaudah gue buka laptop main game OFFLINE aja daripada bosen. Tambahan,gue ada penyakit INSOMNIA dan semakin parah seiring bertambahnya umur ane. Hari hari berjalan sepeti byasa Anti gak lagi hubungin gue,dan gue pun gak permasalahin itu. Dan masalah pun muncul,kata-kata yang gue ucapin nyakitin Anti,dya nangis karna kata-kata gue yang sebenernya bercanda. Itupun gue ketahui sekitar seminggu,dan gue tau dari temen gue di adhi yang di sms kakak perempuannya,soalnya kontak terakhir Anti ada nama gue dan Adhi dan Adhi yang di tanya soal ada apa gue sama Anti.
Kakaknya pun sms gue,nanyain ada apa,ya gue jawab gak ada apa-apa,emang gak ada apa-apa antara gue sama Anti. Disini gue di kagetin satu hal,kakaknya ngasih tau gue dya nangis di kamar gak mau ngomong masalahnya sama orang lain. Bukan itu yang gue kagetin,yang gue kagetin ada tulisan darah di sebuah kertas di atas mejanya,tau apa tulisannya? NAMA GUE,FEBRI. Gue heran mau yakin kaya gak mungkin,mau gak yakin ki masa kakaknya bohong sama gue,dan inilah awal kedekatan gue sama Anti. Gue pun SMSin dya.
Gwe: Kamu kenapa? Mbak kamu bilang kamu nangis?
Anti :Gpp kok,mbak bohong sama kamu.
Gwe:Trus kenapa ada nama aku di tulis sama darah di kertas di meja kamu?
Anti: Darimana kamu tau? (Belum juga gue bales ada SMS masuk)
Enggak ada kok,ngapain nulis nama kamu di kertas,pake darah lagi,apaan.
Gwe:Kalo tentang ucapan gue,gue minta maaf yah,gue cuman bercanda aja kok kemarin.
Anti:Bercandamu keterlaluan tau gak,
Gwe: Iya sory,emang ada apa sebenernya
Anti: Gak ada apa-apa kok
Dan SMS sore itupun berakhir dengan menyisakan pertanyaan-pertanyaan yang menyesakkan di hati gue.
Diubah oleh twilighthealing
Part 9
Gue naksir sebelah lo,bukan lo 
Kepergian An menjadikan gue anak yang lebih nakal,gue lebih sering bolos pelajaran,terkadang gue hanya masuk 4 dari 8 jam mata pelajaran,entahlah. Pengambilan rapot dan gue dinyatakan naik kelas,dan gue ada di kelas paling terakhir,dan sebagian guru dan anak-anak bilang kelas itu isinya cowok-cowok yang nakal dijadiin satu,ya mungkin bener,emang cowok dikelas gue tukang onar semua. Termasuk gue juga pastinya. Tapi gak dengan anak cewek,mereka justru anak-anak yang pendiem meski ada juga yang banyak omong. Di sini gue sering merhatiin seorang cewek yang manis,namanya Rahma. Tapi lucunya yang yang deketin gue bukan Rahma,tapi temen sebangkunya Sari. Dya ngira gue sering ngliatin dya,dan dya cerita ke ketua kelas gue yang emang rada pren kalo sama gue,dya ngasih nomer gue dan gak tau kenapa si Sari smsin gak jelas dengan alasan salah ngirim,ya yang bener aja deh,masih ada aja alasan salah sambung. Waktu itu bulan puasa,dan kelas gue ngadain Bukber disalah satu rumah temen gue,dan bodohnya gue,gue mikir itu rumah si Rahma eh taunya rumah si Sari. Ah elah,bodo amat gue yak. Haha,tapi lumayan sih,gue dapat jatah 2x lipat kana banyak yang gak dateng,dan sepulangnya gue di bungkusin Es,sama Rahma. Pas banget ini,gue pacarin aja deh ni anak. Dan salah gue adalah,kenapa gue nerima waktu si Sari nembak gue,astaga,cantik sih,tapi cantikan si rahma.Sari beranggapan bahwa gue sering ngliat dya,dan gue hanya mengiyakan,aslinya yang gue liat si Rahma bukan Sari. Dan hilanglah kesempatan gue deket sama Rahma,karna Sari. Hubungan gue hanya bertahan 3 bulan setelah akhirnya gue milih mutusin Sari karna ngerasa gak cocok,tapi Sari gak nerima dan ngeyel mau nerusin hubungan gue. Gue udah bilang tentang An dan gue gak bisa nerusin hubungan gue. Emang dasar Sari cewek POLOS,dya nyari An sampe ke daerah rumahnya,untung gak ketemu,tapi dya masih aja gak mau nyerah buat hubungin An,apa sih maunya ini cewek,gue uda bilang gak cocok,bukan karna An. Sampe saat itu gue gak tau apa dya sukses cerita tentang gue ke An,toh gue gak peduli,gue tetep jalanin hari-hari gue seperti byasa tapi gak lagi merhatikan Rahma,takutnya Sari salah paham lagi. Dan lucunya,gue cerita sama ketua kelas gue kalo sebenernya gue suka sama Rahma,bukan Sari. Oh iya,waktu itu ketua kelas gue cewek,Jadi maklum ketika gue curhat sama dya,biar gak dikira HODE,wkwkkw. Gue uda bilang buat jangan kasih tau keduanya,ya gak tau gue dya ngasih tau apa kagak. Tapi kayanya gue yakin kalo dya pasti cerita,ya taulah cewek,gak bisa jaga rahasia,tapi gak ada apapun yang terjadi sampe gue lulus SMP. Dan kesekian kalinya gue jadi seorang PECUNDANG. Gue hanya sempet deket sebentar sama Rahma ketika uda di SMA,karna kami emang 1 sekolah lagi. Karna gue uda punya pacar,ya sudah gue temenan aja sama Rahma,padahala sama cowoknya Rahma masih gantengan gue,ya cuman uda jelas pinteran cowoknya Rahma,hahaha emoticon-Cool
Part 10
Kenapa lagi sama gue
Gue hanya bisa terbaring lemah di kamar gue,gue sakit lagi. Ketika gue sakit,gue selalu beralasan malas ke sekolah dan nitip surat ke temen gue,biar gak ada yang tau aja gue lagi sakit,kalo gue sakit noh si anak-anak setan pasti kerumah gue,masuk kamar gue dan berantakanlah kamar gue,haha kadang gue merindukan saat-saat seperti ini.Dari kecil gue emang sakit-sakit’an,tapi sampe gue segede ini gue masih gak tau gue sakit apa.Tapi lumayan lah,gue gak lagi gampang sakit seperti waktu gue kecil. Gue hanya inget pernah masuk rumah sakit ketika kelas 4 SD,gue di rawat selama seminggu,3 hari RS 4 hari di rumah. Oh ya,gue juga sering mimisan ketika gue kelelahan,dan beberapa hal lucu sering terjadi ketika gue mimisan. Ketika gue mimisan,pasti ada anak yang ribet sendiri,ada yang nyuruh nyari tisu lah,daun sirih lah,padahal gue yang mimisan tenang-tenang aja. Pernah juga An ribet ngurusin gue,iya pas kelas 4 gue duduk di belakang An,sama temennya di Lucky,karna gue mimisan jadi semua pada takut,takut gue kenapa-kenapa,wkwk santai bro,gue aja tenang gak bingung. Kebiasaan mimisan gue tetep ada,hanya saja gak sesering dulu, tapi gantinya gue mutah darah ketika tubuh gue bener-bener gak kuat. Pernah waktu itu lagi lebaran,dan sebagai kebiasaan pasti ada Takbiran sampe subuh,dan gue salah satu pesertanya. Tentu saja gue gak punya waktu istirahat,ketika pagi gue juga harus kerumah tetangga dan juga saudara,gue pernah mutah darah ketika lagi di rumah tetangga gue. Pernah jug ague belum tidur seharian,pagi sampe sore hari gue bantuin ibuk bersih-bersih rumah,dan malemnya An ngajak gue jalan-jalan. Ketika gue baru duduk,gue mimisan. An udah tau tentang ini,dan dya malah marah-marah sama gue,woe situ yang ngajakin mas ague yang di marahin,ya karna emang gue gak ngomong sama An kalo gue belum istirahat waktu itu.
An: Eh,kamu mimisan? Kenapa lagi kamu?
Gue:Gk papa,liat manisnya kamu jadi gak kuat nahan ini.
An:Eh aku tau ya kalo kamu mimisan berarti kecapek.an,kalo capek ngomong sih,jadi kamu bisa istirahat tadi?
Gue:Loh,aku emang pengen jalan-jalan sama kamu,kan kangen juga.
An:Kan besok-besok masih bisa. Mesti kamu gak tidur seharian lagi kan? Insom kamu parah banget sih,gak coba kedokter?aku temenin.
Gue:Iya, mau gimana lagi, uda bawaan dari kecil kaya gini,gak usah deh,aku gak papa.
An: Kamu kalo disuruh kedokter gak pernah mau,kalo aku ajak jalan mesti mau,.
Gue: Kok jadi marah sih,
An:Ya gimana enggak,kamunya gak berubah,tetep aja. Yaudah yuk pulang,trus kamu tidur.
Gue:Tapi kan masih… Belum sempet juga An udah narik tangan gue
An:Tapi apa?udah ayo pulang.
Sepulang kencan itu,An ngajak mampir ke Apotek,gue gak tau dya mau beli obat apa. Dya ngasih gue 2 macem obat, kalo gak salah obat tidur sama obat penambah darah,Dya kira gue Anemia apa ngasih obat penambah darah,mentang-mentang gue mimisan ngeluarin darah,lucu ini anak. Gue gak pernah tau ada apa sama gue,gue juga gak pernah mau buat kedokter,kalopun kedokter gue Cuma check up dan tetep gak tau gue sakit apa,gue mau check up juga akhir-akhir ini.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di