CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
sahabat terindah yang terlalu bagus jadi pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53be66b3c1cb170a0b8b46cd/sahabat-terindah-yang-terlalu-bagus-jadi-pacar

sahabat terindah yang terlalu bagus jadi pacar

misi gan, nam gua yasmin.. gini yak untuk pertama kalinya gua ngerasain jatuh cinta pas kelas 6 SD. awalnya di ledek-ledekin doang cuma makin diledek makin falling in love banget persis kaya lagu2 jatuh cinta. sampe akhirnya gua nerasain namanya pacaran tanpa status saat gua masih kelas 1 smp.

karena beda sekolah jadi maskin susah aja buat ketemu dia.. tau tau udah SMA ajaa ketemu. canggung sih tapi disetiap pertemuan tuh selalu ada hal yang getarin hati. yang buat nyesek itu dia udah punya pacar yang satu sekolah di SMA. lah gua? masih aja ngerepin bisa kaya dulu.

awalnya smsan, flash back jaman SD itu betapa cupunya kita dulu. lanjt smsan ternyata SMA kita ga terlalu jauh. satu arah. itu satu poin buat gua buat lebih deket lagi sama dia.

jam 05.30 wib depan gang jalan rumah lagi nunggu angkot eh ga nyangka dia liat gua dan berhenti depan gua sambil nawarin berangkat bareng. sepanjang jalan tuh bawaannya senyum terus lupa sama pr yg blm selesai. sebenernya dia bisa aja turunin gua di portal trus gua jalan ke ddalemnya ternyata dia anterin gua sampe depan gerbang yang padahal itu udh mepet bnget sama bel masuk.

sampe mau lulus kita ga pernah ketemu.. gua berangkat sekolah sama temen sekelas yang udh gua anggep abang. ketemu lagi pas udah lulus. berhubung gua kerja sbg adm dan punya leluasa dengan komputer.. fb selalu on. entah siapa yang chat dluan kita ketemu lagi di DM facebook.

oia namanya Ibnu gua si biasa manggil inu. di fb gua liat dia tuh mesra banget sam apacarnya. tadinya sih perasaaan gua ke dia udh biasa aja ya masa gua teropsesi sama pacar orang. kita cerita banyak dsitu tentang dia kuliah di universitas negeri di Purwokerto tentang kerjaan gua. pokonya banyak deh yg kita ceritaiin. saat itu gua juga lagi deket bahkan udah pacaran sama cwo yg pernah jadi Sahabat di SMA kurang lebih baru seminggu. namanya disamarin aja yah Embul itu panggilan akrab gua ke cwo gua.

gua juga punya temen SD namanya azizah kita satu kelas selama 6 tahun di SD bareng Ibnu juga. udh lama bnget sejak lulus sd ga pernah ketemu ketemunya di sosmed juga pas kita udh pada kerja. sering banget mau ketemu tapi ga sempet. akhirnya kita inisiatif nentuin tempat buat ketemu sekedar lepas kangen. pulang kerja di KFC raden inten ga jauh dari rumah. sblm pulang jadi keinget lagi sama Ibnu akhirnya gua sms dia buat say hello eh iseng2 nanya dia di purwokerto atau jakarta. dan Dingg.. dia di Jakarta. semangat kerja gua langsung naik pas tau dia di Jakarta, sambil ngelenye sama becandaanya gua ajak ibnu buat ikut dateng ke kfc sekalin ketemu azizah. awalnya dia canggung karna ngga ada temen cwo yg lain yg bisa ikut secara itu jadi reoni dadakan. tapi dia bisa juga ternyata buat dateng.

udah mau jam pulang kerja 17.30 gua udh asik dandan di toilet sekedar rapihin rambut dan cuci muka lengkap sama bedak dan temen2nya bedak. udah pake parfum udah rapih ga pake ngerumpi2 dulu sama temen ngantor langsung brangkat. ternyata gua telat mereka udah pada sampe. turun dri angkot pas di sebrang kfc raden inten gua jalan masuk udah ngeliat ibnu di dlm kaca. ini jantung udah kaya senapan bunyinya dor dor dor dorrr... di dalem kita ketemu say haloo saling lepas kangen flash back jaman SD ternyata udh pada beda yah makin kece ajaa.. sejak saat itu kita wabcame bareng kita ketawa2 bareng.. pokonya yang asik2 deh apa ja di ceritain ber tiga sampe jam 9 malem akhirnya kita pulang.

persahabatan kita makin erat sejak itu, makin hari makinsering banget akfit di sosmed sama mereka. tiap dia libur kuliah kita main bertigaan di rumah gua. Ibnu selalu ga ketinggalan sama netbooknya itu yg penuh sama fillm bagus. azizah gua sama dia bawa laptop buat minta fillm sama ibnu. kita larut lagi disetiap pertemuan2, dan gua selalu nanti saat2 itu. oia gia juga ttp jalan sam aEmbul. embul baik banget bahkan terlalu baik buat gua, dia selalu kasih nasihat2 dan dia sangat menghargai banget hubungan gua sama sahaba2 gua, sebenernya gua tau embul cemburu pas liat foto2 yang di upload azizah ke facebook tpi dia bisa nerima penjelasan gua.

bulan puasa kita bukber dan ada ibnu disitu bareng sama 3 orang temen sd lain yg saat itu bisa dateng. makin makin falling in love banget sama ibnu. sampe pas ibnu udh msuk libur kuliah ibnu cerita kalo dia lagi renggang sama pacarnya cw yg ibnu pacarin sejak SMA kelas 1. ibnu cerita kalo dia udh ga tau harus bgimana sama pacarnya itu. gua akhirnya bicara lewat sosmed sama pacarnya ibnu siwi namanya. siwi cerita banyak klo mreka itu masih saling sayang. akhirnya ibnu putusin siwi dan di sosmed siwi cerita banyak dia juga minta tolong gua buat mulangin barang-barang pemberian ibnu lewat gua. gua udah coba buat nasehatin ibnu, ibnu bilang ibnuudh mikirin baik2, gua juga bilang ke siwi buat dibicarain dulu baik2 gimana pun kalian udh jalan 3 tahun lebih da kalian udh sanggup LDR sayang kalo kalian pisah bgni. mereka akhirnya bener2 putus. siwi juga udh terima semuanya.

beberapa hari abis mereka putus. gua makin intens aja sama ibnu. ditambah ada azizah yang bikingua makin deket sama ibnu, makin kesini gua gak bisa bohongin perasaan gua lagi. gua pilih buat putus sama embul. embul terus ngeyakinin gua klo dia bisa buat gua sayang sm dia. akhirnya gua putus sama embul

ibnu sama azizah makin sering main kerumah. sampe akhirnya suatu malem Ibnu sms dan ngajak saling ceritas ama perasaan kita masing2. intinya gua bilang klo gua selalu berharap sama ibnu lagi bahkan gua selalu ceritaiin ibnu ke temen SMA gua dan satu lagi gua selalu pake nama lengkap Ibnu sebagai pasword semua akun sosmed gua. ibnu kaget sama pernyataan gua.

Ibnu : "knpa ga dri dulu aja sih kita saling tau
gini. ya .. lu sih sejak lulus ngilang gtu"

gua : "ya kan udh beda sekolah lu juga kan ga ada kabar juga..
tau tau udh gedee aja dan lu udh punya pacar "

Ibnu : ko lu putus sama embul ?
gua : lah lu juga knp putus sama siwi? gara2 gua yaa (sambil ngeledek salting)

Ibnu : ngga lah, emang gua udh ngerasa cape aja.
gua : owhh ydh sabar yaa...

dan gua makin pede aja kalo dia juga punya rasa yang sama kaya gua. gua lupa itu terjadinya kya gimana jadinya, ingetnya kita kirim2an DM di twitter. sampa akhirnya DINGG!!! dia ngajakin gua pcaran.

berhubung orang tua kita saling kenal jadi adaptasinya gampang dan cepet. abis tarawih dia dateng kerumah bawa 2 bungkus kebab. sebenernya gua udh kenyang bnget tapi klo yg bawain Ibnu 10 bungkus juga abis gua makan asal makannya bareng ibnu ajaa... sambil makan kebab sambil liat bintang. ternyata bintang yang berada sendirian itu terlihat lebih indah..

temen2 semakin banyak yg tau klo kita jadian, gra2 twitter.. kita main teruss drumah gua bareng azizah yang udah kaya obat nyamuknya gua sama Ibnu. pertengahan Puasa SD ngadain Reoni akbar se angkatan asik jalan lagi dehh... pulang bukber tetep ngetemnya drumah gua lengkap dengan laptop dan netbook ibnu.


Allah huakbar Allah huakbar... Lebaran yeyy lebaran gua ga ketemu ibnu karna ngumpul sama keluarga masing-masing. ketemunya gua lupa bgimana. lupa juga brp hari abis lebaran ibnu ikut gua kerumah ayah di bekasi, kita sekalian main kerumah temen SD yang sekaligus sahabat deketnya Ibnu, tika namanya. ternyata ibnu slalu curhat sama tika. berhubung gua juga udh kenal tika jadi makin larut aja deh kita... dirumah ayah ibnu bisa bnget ambil hati dua cwe yaitu ade2 gua dari istri keuanya ayah. ibnu tau klo gua itu anak broken home.

kita jalan ke kelapa gading. disana kita ke toko buku, kita makan eskrim kita nonton film judulnya ELYSIUM uang udh pernah nonton dan tau ceitanya gua ga perlu crita yaa... pulangnya ibnu ngetweet sambil memntion akun twitter gua "kita nabung buat ke Elysium semangat yaa" gua makin yakin klo kita itu berjodoh. pulangnya ibnu main lagi kerumah. biasaaa pacaran diruang tamu... sampe akhirnya ibnu bilang siwi masih terus hubungin ibnu terus.. bahkan minta balikan. cuma ibnunya ga nanggepin. gua sih ga masalah klo ibnu masih suka ngobrol sama siwi. yang penting ibnu bisa jaga perasaan gua. ada kejadian dimana gua buat ibnu nangis di depan gua cuma krena ibnu gua becandain putuss. ga tau apa yg buat gia sedih dri kata2 gua intinya dia trauma dengan kata putus.. dia minta gua jangan bilang kata putuss walau cuma becanda. gua yg tadinya ketawa2 becandaain dia jdi diem dan coba buat usap airmata dia. emoticon-Sorry cup cup cup udh dong jangan nagis aku minta maaf.

sehari sebelum dia balik ke purwokerto buat lanjut kuliah dia kerumah bawa rubik sambil ngetweet dan mention gua ngajarin orang pea main rubik hahahaha emoticon-Ngakak dia sampe jam 1 pagi .pas dia udh pulang dia bbm gua bgni "jagalah hatiku disini, aku pergi bkn utk meninggalkanmu. tp, aku pergi utk msa depanku, masadepan kita. Percayalah, cintaku hanya untukmu, sampai kapanpun hanya untuk mu. Aku akan kembali lagi padamu. Janji. dia juga cerita banyak klo gua hrus siap sama LDR. bsok pagi akhirnya dia jalan menuju purwokerto, akhirnya gua ngerasain namanya LDR itu apa.

sampe sekarang gua ga tau ibnu waktu itu komunikasi sama siwi yang bgimana. intinya gua percayaa aja sama ibnu. mingu ke minggu ibnu berubah makin jarang bls pesan gua makin singkat pesan yg dia jawab. gua ga tau apa alasan dia buat putusin gua emoticon-Mewek. gua nanya apa gara2 dia masih sayang siwi ? Ibnu bilang bukan karena itu. dia ga bisa cerita apa sebabnya. saat itu kita jadi sahabat lagi awalnya kita baik2 aja.. cuma gua ga bisa nahan emosi. saat liat twitter ternyata dia deket lagi sama siwi. Ibnu makin ganggu pikiran aja, kerja gua jdi ga fokus. gua mulai ngetweet2 rasa kesel gua ke ibnu. gua jd kaya ngejelek2in ibnu gtu.. satu mlm ibnu nyuruh gua tidur tapi gua ga mau tidur sebelum dia cerita alesannya buat putusin gua. gua tidur jam 4 pagi dan bangun jam 6. gua males makan sampe akhirnya gua sakit badan panas sembuh sampe akhirnya gua drop tes darah hasilnya gua kena tipes. tapi gua ttp smsan baik sm ibnu. gua sembuh dan trus ngetweet klo gua kcewa sm ibnu. mungkin karena sikap gua bgni akhirnya yahhhh iyaa ibnu balikan lagi sama SIWI... gua ga pernah kepoin twitter siwi yahh.. ternyata seringnya siwi kepoin status twitter gua.. dia mulai kasar ke gua. dan bilang gua perebut pacar org. Siwi juga bilang kalo dulu gua ngetweet yg baik2 tentang ibnu masa udh putus ngejelek2in ibnu.

hak gua buat ngetweet kan?? toh gua kan ga mention mreka. sedih dibilang jd cwe ga tau diri sama siwi. azizah yang tau itu dia juga ikut ambil suara.. azizah kesel sama sikap siwi .. toh gua kan ngetweet rasa kecewa gua cuma saat itu ajaa... makin ksini siwi makin bangga bisa punya ibnu. gua ngalah gua terima... gua ga ada komunikasi lagi saat itu di twitter, bbm, facebook, wa, yahoomessenger, dan gua udh hapus nomer hp Ibnu. cuma gatau kenapa siwi bawaannya mancing gua bnget.

gua deket sama tmen SMP namanya syahril. syahril kaya mau deketin gua gtu. akhirnya gua mau pacaran sm syahril. gua mulai sayang sama syahril sampe gua makin deket sama mamahnya syahril. pas ituu gua kirim printscreeen kata2 siwi yang hina2 gua. ke facebook ibnu. tapi ga ada tanggepan.
gua kaget pas syahril nanya nama lengkap ibnu itu siapa. gua nanya ada apa??? ..... syahril bilang kepo banget sih tu org. gua mau liat pesan dri ibnu ke arlan tp udh dihapus sm syahril. gua lupa gimana gua bisa punya nomernya ibnu lagi. gua tlp ibnu nu lu ngapain sihh ganggu cwo gua. ibnu dengan nada cengo ga tau apa2 bilang siapa? gua ga kenal.. gua aja ga pernah buka sosmed lagi. itu siwi ternyata..

gua lupa dapet nomer hp siwi dri mana. gua tlp siwi dengan nada kasar kenapa dia ganggu hidup gua.... Siwi cm bilang eh itu udh lama yahh knp bru dimasalahin lg. gua tau itu udh lama tapi gua kaget pas tau itu semua... siwi ngalihin omongan dengan teru2an bilang kalo gua masih ngarepin ibnu.

gua sempet di adudomba sama siwi klo wktu ibnu ga pernah ngaku dlu ibnu pacaran sm gua. intinya ngadu domba biar gua benci ibnu. saat itu ibnu ga ada kabar. yg gua tau dri org rumah ibnu sakit.
gua tlp ibnu nanya keadaan, akhirnya gua legaa sama penjelasan ibnu klo ibnu tuh ga bgtu.. ibnu sbnernyaudh tau sikap siwi bgtu.. ya namanya cintee...

gua dpet kbr ibnu abis msuk rs kna paru2. gua sedihh.. tgl 24 Junii 2014 hari selasa gua tlp dia.

gua : nu dimana??
Ibnu : dirumah.
gua : rumah mana ? purwokerto apa jakarta?
Ibnu : jakarta.

trus kita tlp2an becanda2 lagi.. gua kangen bnget.

gua : nanti sore gua kerumah yaa
ibnu : yaudah terserah ..

becanda lagii..

pulang kerja gua malu krumah ibnu sndrian, gua krumah zizah minta tmenin krumah ibnu. azizah ngajak ke mall jd drumah ibnu sebentar ajaa. cuma ga tau knp gua betahh banget drumah ibnu cerita2 flashback lagi. kita pulang jam 9 lewat. dan ga jadi ke moll.

hari senin pagi gua dpet info ibnu msuk rs lagi itu minggu mlm tgl 30 Juni 2014. niatnya senin gua mau jenguk abis liat ibnu dipasang selang di idung sedih bnget. senin sore gua ga jdi jenguk dia ada satu alesan gua ga bisa dateng. niatnya mau breng anak2 Sd aja janjian kita nengok selasa tgl 1 Juli 2014... ternyata tgl 1 juli 2014 jam 9 baru sampe kantor gua dpet kabar ibnu meninggal... gua kaget dan langsung tlp kknya ternyata beneran ibnu meninngal emoticon-Mewek emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek gua tlp azizah dan langsung menuju rumah duka...

disitu untuk pertama kalinya gua ketemu Siwi...

kamu adalah orng pertama yg buat aku jatuh cinta kamu adalah sahabat terindahku terimakasih buat semua moment yang udh kita laluin bersama, Allah lebih sayang kamuu semoga Allah kasih tempat terindah buat kamu disanay yah...
Aku sayang kamu
Ibnu ....


emoticon-Angelemoticon-Peluk
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Thread sudah digembok
Tragis.
Trus dah bisa move on...?
Diubah oleh nandanandz
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di