KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Pendukung Kedua Capres silahkan baca!!!Yang terlalu itu lah yang tidak boleh.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a0483ba1cb17df3d8b458e/pendukung-kedua-capres-silahkan-bacayang-terlalu-itu-lah-yang-tidak-boleh

Pendukung Kedua Capres silahkan baca!!!Yang terlalu itu lah yang tidak boleh.

Asalamualaikum.Salam damai sobat semua.langsung aja kaga usah basa basi...ane mungkin satu dari sekian banyak orang yang udah merasa jenuh,bosan,muak atw bahkan jadi malas untuk ngaskus gara2 banyaknya trit yang mengulas atw membahas pasangan Capres jagoannya masing2.Sbnrnya sih sah2 aja toh negara kita penjunjung demokrasi, itu hak anda semua.tapi bukan berarti kita bebas menjelek-jelekan pasangan lain kan?
#Mencari-cari kesalahan lawan kemudian di umbar di broadcast.
#dengan mudah mempercayai berita yg ga jelas sumbernya atw ga valid.
Dan yang paling parah lagi sampe2 membuat berita propaganda yg bisa merugikan salah satu pasangan.itu sama aja dengan fitnah dan kita semua tau kalo itu lebih kejam dr membunuh.
Ayo lah bung! Sedikit saja kita dewasa dan cermat dlm masa2 kampanye skrg ini.kalo kita masih adu argumen tntng capres apa bedanya kita dengan debat kusir?
apa ada untungnya buat kita?
Apa nanti agan yg jagoannya menang terus kehidupannya terjamin jd lbh baik?
Biarlah mereka yang memang ada udang dibalik batunya yg berperang di medan politik.nah....kitaaaa?
Ibarat kita mah cuma membantu mendorong mobil mogok,kalo udah jalan?apa kita diajak?
Ane bukan golput gan,ane udah punya plhan tanpa membenci pasangan lain.karna sebaik apapun orang kalo dilihat dngn kacamata kebencian akan tetap buruk hasilnya,apalagi yang samar...hehh.
Ane ga mau membenci atw menyukai salah satu capres dengan embel-embel "SANGAT" karna sesuatu yang pakai terlalu/sangat otu dilarang oleh agama.kenapa? Logikanya gini gan.siapa sih yang tau kalo suatu saat org yg kita sukai kita puja2 akhirnya mengecewakan.nyesek gan.
sebaliknya orang atw taro lah pasangan capres yg kita benci menang,siapa tau suatu saat ada kebijakannya yg menguntungkan kita...apa itu ga nelen ludah sendiri.
Sekian sobat kaskus semua wejangan dari ane.INTINYA SIAPAPUN PRESIDENNYA REZEKI KITA YANG CARI SENDIRI.BUKAN MEREKA.
salam pemilu damai .Wassalam.
Thread sudah digembok
Quote:


Iya sih gan...ga apa2 lah disini juga bantu di rate aja biar pada baca
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di