CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News /
Berita dan Politik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread//-

Jokowi Sindir Wacana 'Menteri Utama' Prabowo-Hatta



Jakarta - Jokowi yang biasanya tak terlalu agresif kepada lawan politiknya tampil berbeda di Rakernas NasDem. Jokowi menyindir wacana menteri utama, jabatan yang ditawarkan Prabowo ke Aburizal Bakrie.

"Kita kalau kerja sama tanpa syarat, ini membedakan kita dengan yang sana. Kalau ketemu tidak usah menterinya berapa, itu sudah tradisi lama, pola lama, kita harus membangun nilai baru," kata Jokowi di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/5/2014).

Jokowi menegaskan koalisi yang dibentuknya tanpa ada perjanjian bagi-bagi kursi. Dia ingin menghilangkan tradisi koalisi karena janji kursi.

"Kalau yang sana menterinya berapa. Menterinya kurang tambah menteri utama. Ada yang mendekat diberi 11 kursi, datang lagi 8 kursi, datang lagi 7 kursi, dihitung ternyata 64 kursi. Padahal di Undang-undang hanya 35 kursi," ujar Jokowi yang disambut tepuk tangan para hadirin.

"Kita sama-sama tidak bicara masalah itu. Inilah nilai-nilai baru yang akan kita mulai, jadi tradisi politik baru di Indonesia," tutup Jokowi yang lagi-lagi disambut tepuk tangan meriah.
Sumber

Waw, Wowo memecahkan record Mentri terbanyak di seluruh dunia emoticon-Ngakak

Thread sudah digembok
Quote:


Eh ketemu lagi si pembuat cerpen yang tak berbiji.
gimana sudah bisa jembrengin data 10T itu?
Buktikan bijimu.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di