Original Posted By MrObet►
Job Responsibilities
1. Melayani pertanyaan tentang semua produk dan service baik via Email, Online Chat dan via inbound serta melakukan outbound call kepada member
2. Mampu memenuhi target diberikan oleh perusahaan, baik itu service, handling time, resolution dan KPI.
3. Melakukan escalasi untuk complex case kepada Supervisor ataupun kepada Senior CSR
4. Menghandle kegiatan Marketing, Campaign, Promotions, dan Sales untuk meningkatkan pangsa pasar dan menambah member dan pemain baru.
5. Mempersiapkan Duty report, laporan keuangan harian
6. Membantu dalam translation, dan pengecekan document
7. Bertanggung jawab sebagai Forum specialist, menghandle pertanyaan, update artikel dan complaint dari member.
8. Mendesign kegiatan promotional, affiliaties dan event marketing
9. Tugas lain lain yang akan di berikan sesuai arahan management
Requirement :
1. Berpendidikan minimal lulus Diploma 3
2. Dapat berbicara, menulis dan mengerti Bahasa Indonesia dengan baik
3. Dapat berkomunikasi, memahami bahasa Inggris secara aktif
4. Lebih disukai candidate yang telah memiliki pengalaman dalam melayani pelanggan dari industry online gaming dengan spesialisasi dibidang sport, online casino, chat, email management, customer service atau call center
5. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik, memiliki jiwa melayani dan memiliki skill typing dengan minimal kecepatan dan akurasi 35 wpm
6. Bersedia mengikuti instruksi dan tugas yang di berikan oleh SPV
7. Independent, jujur, fast learner , teliti , dan memiliki kemampuan problem solving
8. Dapat mengoperasikan PC program dengan baik (MS Word, Excell dan Power point)
9. Bersedia bekerja dalam shift
10. Full time position, dan bersedia untuk di tempatkan di Manila philipina
11. Dapat bergabung secepatnya.
Gan ane udh kirim CV ane. Boleh tolong PM pin bbm nya gan.