Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reizsnAvatar border
TS
reizsn
Kisah Cintaku Berada Di Game Online #True Story
Spoiler for INDEX:



haiii agan dan aganwati hehe...
ini adalah pertama kalinya saya membuat thread di kaskus
saya menulis cerita ini karena saya ingin terbebas dari masalah ini dan
ga mau di pendem terus biar tenang hehe
ini adalah true story
kejadian ini bermula dari game online Lo*t Sa*a

#namanya ga gw samarkan

hehe lupa belum kenalan emoticon-Ngakak kenalin saya Diska gw tinggal
di B*ndung sebenrnya sih bahasa ini adalah basa sunda jadi saya terjemahin ke bahasa indonesia biar pada ngerti emoticon-Ngakak saya lahir tahun 1999 .

Friska
friska adalah sahabatku dari kecil dari SD kelas 1 dan sekalian teman sebangkuku dan kita udah bernjanji dari sd untuk terus tetep 1 sekolahan

~tahun 2013 #umurku 13 tahun

friska : dis ke warnet yukk lu ga bosen apa main fb mlu di hp? kali kali maen game online yuk
gw : engga males mending fban liat nih greyson chance ganteng banget fris
friska : yah elo dis yaudah *sambil ngeloyor pergi
gw : yah yah kok gitu fris tunggu fris... gw ikut
friska : nah gitu doongg baru sahabat gw ..
gw : emang kita mau main apa sih fris?
friska : main game online lah seru kok namnya game lo*t sa*a nanti gw bantuin lu main gw jg di ajarin sama pacar gw
gw : owh yaudah nanti gw coba main
friska : yuk masuk fris ada 2 yg kosong
gw : kok banyak cowok sih fris kok cuman kita berdua ?emoticon-Bingung
friska : yaiyalah orang kebanyakan yg main game cwok
gw : owh
friska : nih nih dis lu isi data datanya buat lu nanti masuk kayak fb lagi masuknya ada email sama pasword tapi di sni email di ganti jadi id jadi ga usah pake yahoo.com lah yahoo.co.id lah bla bla bla
gw : yaudah gw isi dlu . nih udh aku isi .
friska : centang dlu eulanya dis terus tekan kirim
gw : udah fris
friska : nih liatin dis pertama" lu buka gamenya trus lu masukin id sama pasword yg tadi udh lu daftarin dan ini jg kayak fb paswordnya di jaga ya diss
gw : ok fris udh nih
friska : enter aja . dis nanti lu di suruh masukin nama
gw : udh . loh loh kok gamenya kayak tawuran gni
friska : hahahha ini berantem seru kok nanti kalo lu udh bisa *dia ketawanya lepas banget sampe" cwo" pada ngeliatin kami
gw : lah kan sama aja lah tawuran jg kan banyakan . udh dong fris jgn ktwa mlu di liatin banyak cwok tuh
friska : biarin week
*disana gw di ajarin maen game lo*t sa*a sama friska sampe bisa ampir tiap hari kita ke warnet dan 2 bulan gw di pasangin spe*dy sama ayah jadi gw main di rumah setiap hari friska jg sm dy main di rumah tapi kadang kadang dia kerumahku juga orang tua gw sm orang tua friska udh anggap kita saudara jadi main nyelonong keluar rumahpun boleh

#segini dlu ya agan dan aganwati hehe.bentar lagi saya lanjut
Diubah oleh reizsn 23-07-2015 16:17
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
39.6K
507
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
reizsnAvatar border
TS
reizsn
#351
Part 20
*kriiiing* bel istirahat berbunyi

farhan : dis ke kantin yuk , laper ga ?
gw : hayuuk , gw jg lg laper nih
farhan : yaudah biar gw yang traktir emoticon-Cool
gw : gak usah gw jg pny uang jajan kok
farhan : gak papa kali kali aja gw yang traktir , mau ya ?
gw : yudah deh

*gw jalan ke kantin sama farhan dan gw ketemu sama orang yang suka sama farhan dia juga punya 3 sahabatnya , dia pandang gw layaknya kaya yang gak disukainya

farhan : heh! lo kok bengong liatin siapa ?
gw : hmm.. gak , gak liatin siapa" . .
farhan : liatin dia ya (nunjuk cowok yang kelakuannya kaya cewek,dan tiap harinya juga main sama cewek,tapi gw gak main ama dia emoticon-Najis (S))
gw : enggak (syukurlah farhan salah orang emoticon-Ngakak )
farhan : hayooo jujur
gw : hmmm iyaa
farhan : tuhkan suka kali yaa hahaha emoticon-Ngakak
gw : enggak makasih emoticon-Najis (S)
farhan : hahaha emoticon-Ngakak, duduk lu berdiri mulu,mau pesen apa?
gw : mie aja deh ..
farhan : minumannya ?
gw : pop ice .
farhan : yaudah silahkan tunggu sebentar tuan putri emoticon-Ngakak
gw : gombal emoticon-Najis
farhan : gak papa emoticon-Malu (S)s

*braaak* ada yang mukul meja gw pelan
friska :woi ngelamun aja lo , sama siapa lu ?
gw : astaga friska kalo gw jantungan gmna , sama farhan
friska : kagak lah wg kan tau kalo lu gak pny penyakit jantung emoticon-Ngakak
gw : sialan lu emoticon-Cape d... (S)

*farhan datang

friska : cieee ada yang traktir , traktir gw juga dong han emoticon-Ngakak
farhan : yaudah ambil sendiri aja , kembaliannya masih ada di ibu kantin kok emoticon-Ngakak
friska : thanks , gw ambil dlu yaa
farhan : ok , silahkan tuan putri dimakan
gw : jangan pake tuan putri han malu ah emoticon-Malu (S)
farhan : ya gpp lah .. emoticon-Ngakak

gw sama farhan udh habisin makanannnya kita balik kekelas dengan perut kenyang hihihihi emoticon-Ngakak

#skiip

*kriing* bel yang mendadakan udah pulang sekolah

farhan : pulang bareng mau gak ?
gw : mau gak yaaa?
farhan : mau lah mau . . .
gw : iya deh gw mau emoticon-Malu (S)
farhan : yaudah naik
gw : iya

*dimotor seperti biasanya belum pernah nanya mungkin dia lagi konsentrasi pikir gw emoticon-Smilie gak lama kemudian gw udh sampe rumah lagi . ..

gw : makasih ya han emoticon-Smilie , mau mampir dlu ga? gak ada siapa siapa kok ...
farhan : iya sama sama,gak usah gw mau bantu orang tua dlu
gw : owh yaudah . .

friska : ciee yang pulangnya di anterin
gw : cie mlu gak bosen apa lah kamu ini fris -_-
friska : eh ini ada surat dari wildan , buka aja , btw gw mau main dlu sama pacar gw yaa
gw : surat apa ?? iya yaudah apel mlu loo skrng emoticon-Ngakak
friska : gak tau , dadaaaah

*seinget gw suratnya gni maaf kalo ga lengkap soalnya wkatu itu suratnya ilang gak tau di simpen dmna emoticon-Berduka (S)

Dear Diska

Assalamualaikum .... ???
Sebelumnya makasihya udah nerima surat ini !
Kalo bisa bacanya pas lagi gak ada siapa-siapa. . .

Wildan ngasih surat ini karena wildan suka sama diska
Sebelumnya maaf ya ... kaya anak kecil kasih surat hehe !
jadi surat-suratan gini !

wildan suka sama diska waktu kita masih satu kelas SD inget ga??? kalo inget syukur kalo ga inget gapapa hehe
okay thanks ya ??

kalo diska nanya kenapa alasan wildan ngasih surat ini ke diska ?? soalnya wildan ga percaya dan gak yakin lagi huuuh... butuh waktu untuk lama tuk beraniin inii yang terakhir tujuan wildan kasih surat ini cuma pingin biar hati wildan tenang sama mastiinnya , soalnya ngerasa sedikit kesel hehe :-x
apapun jawaban dari diska ,wildan akan nerima semua itu sama setelah surat ini berakhir ...
kalo diska mau jadi pacar wildan diska datang besok dateng yaa abis pulang sekolah di depan sekolah . ..
kalo diska udah punya pacar gapapa kok , ga usah dateng aja ...
Ya allah penantian sejak lama terkabul juga ! B-)

Makasih . ..
Wildan



#NB = btw nama wildan itu bukan nama aslinya ya itu nama tengahnya aja dan buat nomordie mungkin udah tau siapa wildan itu . . .
#NB = buat pr0ph0z.newbie mana nihh katanya mau apdet indx emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh reizsn 20-07-2015 13:16
0