CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa !! Promo DP 1 JT launching Xeon GT 125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326b8005bcb173e6a000085/kecewa--promo-dp-1-jt-launching-xeon-gt-125

Kecewa !! Promo DP 1 JT launching Xeon GT 125

Selamat siang kaskusers semua,

Ane punya pengalaman kurang menyenangkan nih gan, waktu ada promo dan launching Xeon GT 125 di DETOS tepat 26 Januari 2014.
Singkatnya saya ketemu dengan sales Ria (Sales Pameran (Sales kanvas)) dari Sumber Mas Motor Depok, disana agak sedikit memaksa minta KTP saya untuk dibuatkan tanda jadi sebesar Rp 100.000 karena DP cuma Rp 1.000.000 khusus launching dari DP Rp 3.200.000, hanya bayar Rp 900.000 ketika motor sampai rumah penjelesannya hanya begitu.

Tunggu hari demi hari hingga tanya ke contact_center@yamaha-motor.co.id saya diharapkan bersabar karena permintaan besar jelas mereka.

Pada akhirnya tanggal 21 Februari 2014 Unit siap antar dengan kondisi saya harus nambah sejumlah uang sebesar Rp 700.000 (kekurangan uang tsb dibayar setelah STNK keluar) jadi total saya harus bayar Rp.1.700.000. SBM menjelaskan karena saya telah lewat dari Quota 100 pembeli pertama promo launching.

Ane juga sudah kontak ke Ibu Irma di contact_center@yamaha-motor.co.id tentang permasalahan ane sampai detik ini jawaban mereka tunggu follow up dari pihak terkait (hampir 2 bulan) belum ada penyelesaianya.

Akhirnya STNK di ambil istri saya pada tanggal 15/03/2014 dengan tambahan Rp 700.000, istri ane tanyakan lagi ke petugasnya (Tri) tentang permasalah ini jawabnya tanyakan dengan Salesnya (Ria), STNK tidak diambil itu motor tidak bisa keluar, cicilan jalan terus dengan BAF. jadi saya putuskan ambil dulu sembari nunggu penyelesaian dari contact center yamaha.

Yang jadi pertanyaan dan pertimbangan :
1. Kenapa saya tidak dijelaskan dengan Ria ketika saya kasih tanda jadi, ini saya pembeli keberapa urutan keberapa atau bagaimana ? disini saya juaga tidak diberikan hadiah langsung ketika pameran.
2. Mungkin agan-agan sekalian tau, indent ane itu berdasarkan ketika saya beri tanda jadi atau ketika unit ada sampai kerumah? kenapa saya dibebankan lagi uang tambahan sebesar Rp 700.000 dan itu bukan kesalahan ane ?
3. Apakah ini permainan dealer nakal ?
4. layanan contact center yang lambat dalam hal ini saya bilang buruk, slow respon.

Hati-hati gan ketipu macem ane, ane kecewa berat ? terutama dealer Sumber Mas Motor dan contact center yamaha.
Mohon bantuan kaskuser barang kali ada pengalaman yang sama dengan ane..

Salam Kaskus



Thread sudah digembok
Quote:


Setuju kalo masalah konsumen hrs update info sebelum membeli brg.
Cuma kalo aq bold ... aq jelas gak sependapat.
Tetap sales salah.
Namanya nipu ya nipu ... apapun alasannya.
Awal cukup bayar sejumlah A , setelah deal disuruh bayar B ... ini dah angka yg berbeda.
Imho

GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di