KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] LG G2 beautiful monster - Learning from you - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d175a11e0bc3867a8b48c9/official-lounge-lg-g2-beautiful-monster---learning-from-you---part-1

[Official Lounge] LG G2 beautiful monster - Learning from you




Spoiler for Behind The Scene:



Quote:


Pesan dari Momod tentang ID perusuh:
Quote:




Quote:


Spoiler for Cara MULTIQUOTE dan SPOILER Manual:



Quote:









Spesifikasi
Spoiler for Spesifikasi:


Quote:







News & Info
LG G2 - Problems and Solutions
FREE Cloud Storage 50GB dari App BOX!!, FAQ Resmi dari BOX
10 top electronics products of 2013
September, LG G2 Siap Melenggang Di Indonesia - Tabloid Pulsa
Superphone LG G2 resmi diluncurkan - Tabloid Pulsa
Boxy julukan baterai hebat LG G2 - Tabloid Pulsa
LG G2 akan dapatkan update Android 4.4 Kitkat - Tabloid Pulsa
The best Android phone - Phone Arena


Testi Klaim Garansi LG G2
Layar Pecah
Teknisi Roxy, by O2MO
Layar pecah, kesalahan user., by kepalapecah
Layar pecah, kesalahan user., by the polky
Klaim garansi G2, by sanshir0

Replace LCD, by hard13
Replace LCD, by TanpaNamaXIII
Replace LCD, by n.a.d.a
GPS, by detra99
Ganti layar di Batam, by fendy92
Diubah oleh lgmobileg2
Thread sudah digembok

salam kenal

salam kenal semuanya,, ane newbie pengguna g2..

mau sharing tentang layar retak nih gan, ane beli g2 awal maret kemarin gan.. bahagia bgt ane, akhirnya make hp quadcore yg jauh dari kata lemot.. hahahaha..

jadi 2 hari setelah beli g2, kebayang lah masi hepinya punya gadget baru, ane pergi mau main tenis, nah celana tenis ane ga ada kantongnya gan.. jadi HP, modem, dompet dan kunci mobil ane pegang pake tangan kanan, tangan kiri ane megang botol minum.. pas mau buka mobil, slip lah tu g2.. ane langsung ambil lah, ga pake liat2 lagi.. soalnya ane kan make leather case VOIA yg jadi bonusnya..

abis itu pas di jalan ane mau nelpon temen ane gan.. alangkah shocknya ane ngeliat layar g2 gw berantakan.. sedih gan.. orang baru 2 hari megang..

Spoiler for penampakan:


akhirnya ane batalin main tenis, ane balik ke rumah.. nelpon hotline service centernya.. ane aga tenang karena klo pake g2, garansi keretakan layar walaupun kesalahan user.. nah pas ane nanya lokasi SC dia bilang yang paling deket ama tempat ane (karawaci) ada di pondok jagung, bintaro.. wah ane pikir kan jauh ke bintaro dan ane buta banget ama bintaro.. mau pake Gmap, layar g2 udah retak n susah disentuh. akhirnya ane coba nelponin semua SC yg ada di kartu garansinya.. yg di cempaka mas ternyata udah jadi toko kamera.. trus ane nyoba nelp yg di roxy, pengharapan kalo di roxy akan lebih cepet karena katanya disitu pusat service HP LG, ternyata yang di roxy inden 1 bulan.. stress lah ogut, soalnya ane mau pergi ke luar kota dlm waktu dekat.. udah gitu hp lama ogut keburu dijual..

akhirnya ane nekat lah nelp yang di pondok jagung.. ternyata dia bukan di bintaro gan, nama jalannya aja yg pondok jagung-bintaro.. ternyata dia adanya di komplek citra graha (di belakang Alam Sutra), lokasi SC nya depan pasar segar.. Ane samperin gan tuh SC, ane bilang mau benerin layar, Customer Servicenya meng iya kan klo HP ane dapet garansi keretakan, tapi cuma 1x aja.. nah pas ane nanya HP ane berapa lama dikerjainnya, si CS nya nyuruh ane nunggu, soalnya dia nanya ke teknisinya gan..

5 menit kemudian CS nya keluar dan bilang.. HP gw dibenerin dalam waktu............ 1 jam saja!!! bahagia bukan main gan.. dia bilang mereka lagi ready stock buat layar g2..

akhirnya ane nunggu di mcD deket sana, berhubung ane belum sempet sarapan karena panik sepagian.. sejam kemudian ane balik gan dan hp ane kinclong lagi asli kaya baru.. kaya ga pernah terjadi apa2 gan
Spoiler for kinclong:


setelah dibenerin ane langsung beli leather case yang bener2 ketutup rapet.. dan dalem waktu dekat kayanya mau pake screen guard yg tempered glass.. ya sekian curhatan ane tentang layar retak ane.. sekali lagi.. salam kenal agan2


Quote:


ini leather case yg gw pake setelah insiden berdarah itu.. ane belinya di E-Center supermall karawaci gan
Diubah oleh the polky
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di