alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
((( Official Lounge ))) JAPAN ENERGY Serum Bahan Bakar .::|| Semua Kalangan ||::.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c37c7c631243fc66000003/official-lounge--japan-energy-serum-bahan-bakar--semua-kalangan

((( Official Lounge ))) JAPAN ENERGY Serum Bahan Bakar .::|| Semua Kalangan ||::.

Quote:

Para Reseller/ Rekanan JE dipersilahkan pula untuk mempromosikan Lapak-Lapak miliknya di sini,
maupun mengambil bahan2 yang ada di Lapak ini, atau bahkan mengcopy-paste/menjiplaknya secara utuh
• Thanks • ( Team Support JE ) •




Serum Bahan Bakar • Semua Kalangan


( ( ( Lapak Official ) ) )
untuk
Informasi • Feedback • Testimonial • Review
Kritik • Uneg-Uneg • Diskusi • Tanya-Jawab dll

[[[ Untuk pemesanan mohon hubungi Para Reseller atau Outlet-Outlet ]]]





SERTIFIKASI & ACUAN DATA MIGAS

Klik untuk melihat


JAPAN ENERGY SERUM Bahan Bakar merupakan terobosan terkini dari Jepang dalam bidang teknologi nano serum. Yang hanya dengan penggunaan amat sangat sedikit, tetapi dapat menghasilkan perubahan & peningkatan kualitas bahan bakar yang sangat besar. Ramah lingkungan & meningkatkan kualitas bahan bakar sehingga mesin memiliki Performa yang Luar Biasa jauh melebihi booster/ aditif/ fuel-enhancer manapun yang beredar hingga saat ini, baik itu di dalam maupun di luar negeri ...DIJAMIN..!


SIAP UNTUK DIBANDINGKAN DENGAN PRODUK MANAPUN
YANG SAAT INI BEREDAR BAIK DI DALAM MAUPUN DI LUAR NEGERI..!











Juga tersedia Kemasan Alternatif (Optional) berupa Botol Tetes dengan harga @ Rp.3.000 untuk mempermudah penggunaan pada mesin-mesin (motor/ genset/ dsb) yang berkapasitas tangki bahan bakar di bawah 10 liter..! Penggunaannya adalah hanya sebatas 4 s/d 8 tetes saja per liter (tergantung perfoma yang diinginkan)..!
--- Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat kolom CARA PEMAKAIAN ---




JAPAN ENERGY SERUM Bahan Bakar ini dapat digunakan pada SEMUA MESIN APAPUN yang menggunakan bahan bakar BENSIN (GASOLINE) maupun SOLAR (PETRODIESEL).

Manfaat :
  • PENGHEMAT Bahan Bakar
  • PENAMBAH Tenaga & Tarikan Mesin
  • PEMBERSIH Lengkap Komponen & Saluran Mesin
  • PENGHALUS Getaran & Suara Mesin
  • PENURUN Asap Emisi
  • PEMANJANG Usia Mesin

SILAHKAN BUKTIKAN ---> JAPAN ENERGY SERUM Bahan Bakar ini & rasakan semua perubahan pada mesin, yang mungkin tidak akan bisa Anda percayai bila perfomanya ternyata dapat berubah hingga sedemikian rupa ...padahal telah Anda kendarai selama bertahun-tahun & bahkan mungkin telah menggunakan bahan bakar yang termahal..!


SIAP UNTUK DIBANDINGKAN DENGAN PRODUK MANAPUN
YANG SAAT INI BEREDAR BAIK DI DALAM MAUPUN DI LUAR NEGERI..!



You will never believe Your Machine CAN BE LIKE THIS ..!



Quote:



PERTANYAAN UMUM
( General F.A.Q )
Quote:


Note :
Para Pengunjung diperkenankan
untuk melakukan posting-posting di lapak ini,
dan Para Mitra/ Pelanggan/ maupun Bro&Sis yang pernah merasakan JE,
mohon berkenan meluangkan sedikit waktu untuk mengisi lapak ini.
Thanks!

emoticon-I Love Kaskus (S)





Diubah oleh jeindonesia

R F I D - Sistem Mekanisme & Pengawasan BBM (SMP BBM) RFID

Mengenai RFID dengan JE

Quote:


• Apakah Serum JE (JAPAN ENERGY) ini dapat dipakai pada kendaraan-kendaraan yang telah terpasang RFID ?

• Apakah Serum JE ini akan mengganggu kinerja alat RFID ?

Apakah Serum JE ini masih membawa manfaat apabila SELURUH SISTEM & PERATURAN RFID ini telah diberlakukan/ difungsikan secara penuh nantinya ??


Jawabannya :

Tidak ada masalah & YA bermanfaat, bahkan LEBIH BERMANFAAT..!

Para Pemilik Kendaraan TETAP AKAN SELALU MEMBUTUHKAN SERUM INI , apalagi jika sudah mulai (terlebih lagi bila "harus") menggunakan BBM Mahal/Non-Subsidi (Pertamax/+, Shell, dsb) KARENA Serum ini akan membuat bbm yang digunakan tersebut :

(1) Lebih lama/lambat untuk padam nyala apinya/ lebih panjang durasinya.

(2) Dan juga membuat cairan bbm nya menjadi lebih lambat untuk habis/menguap.

(3) Dengan demikian jarak/daya tempuh bbm nya menjadi bertambah (alias jadinya lebih irit).

(4) Belum lagi mengenai fungsi-fungsi lainnya dari Multi-Serum ini yang berupa cleaner/pembersih, penghalus, dsb..!

(5) KEUNGGULAN, MANFAAT dan juga NILAI EKONOMIS atas penggunaan Serum JE pada BBM Mahal/Non-Subsidi ini telah banyak dirasakan + dibuktikan + diakui oleh Para Pengguna Setia kami yang selalu menggunakannya di mobil-mobil Built-up/CBU tercinta mereka. Begitu pula di instansi pemerintah/pemda yang telah dilarang menggunakan bbm subsidi.

(6) Dan juga jangan lupa, Serum JE ini adalah produk luar/import yang telah umum serta banyak dipakai di banyak negara, di mana umumnya Bbm di negara-negara tersebut adalah Bbm '92/lebih yang di sini merupakan BBM Non-Subsidi (Pertamax/+, Shell, dsb). Semua cara penggunaan terhadap berbagai varian BBM telah terdapat dalam lembaran Petunjuk Pemakaian yang selalu terlampir bersama produk. Bagi yang masih kurang paham/memerlukan bantuan, kami mohon agar TIDAK SUNGKAN untuk menghubungi Layanan Konsumen kami (021) 70 855 955.

(7) Serum JE adalah untuk Semua Kalangan, untuk Pemerintah & juga untuk Rakyat. Serum JE tidak akan menyebabkan terganggunya & dapat berjalan beriringan dengan program-program Pemerintah & selalu membantu Rakyat..!

(8) Oleh karena itu, dengan segala hormat, mohon bantu terus volume kuantiti penjualan produk kami agar dapat dipertahankan harganya. Di mana hanya dengan rp400 untuk per liter nya akan tetapi menghasilkan Keunggulan + Manfaat yang jauh berbeda dengan varian bbm yang berada di tingkat atasnya yang kisaran selisih harganya adalah rp2000 untuk per liternya..!


Informasi RFID (30/11/2013)

Sejauh ini berdasarkan sumber informasi kami/yang berwewenang dalam pembahasan rencana SMP bbm subsidi, yang nantinya akan diberlakukan adalah :

Untuk MOBIL (non angkutan umum)
PER HARI nya adalah berdasarkan kapasitas standard daya tampung tangki bbm masing-masing mobil tersebut. Dan usulan lainnya yang sedang dipertimbangkan pula adalah Rp.100,000.-/hari (alias 15,38 liter)

Untuk MOTOR
Dapat dikatakan sama sekali belum dibahas/dipertimbangkan (termasuk tidak tertutup pula kemungkinannya untuk sama sekali tidak dijatah) +++ DAN JUGA +++ (sampai dengan hari ini) masih belum ada sama sekali agenda pelaksanaan untuk pemasangan RFID motor

ISU-ISU YANG TIDAK BENAR
Ramainya berita heboh yang beredar sejak kemarin (termasuk di media-media televisi) bahwa PENJATAHAN BBM SUBSIDI untuk Mobil adalah 3 liter/hari & untuk Motor adalah 0,7 liter/hari & akan segera mulai berlaku 01 Januari 2014 & pemasangan RFID nantinya akan dikenakan biaya Rp.200,000- adalah SAMA SEKALI TIDAK BENAR. Semua ini TELAH DILURUSKAN di acara berita-berita televisi kemarin maupun hari ini (tvone, metro dsb)

PEMERINTAH MENGHIMBAU & MENGINFORMASIKAN KEPADA MASYARAKAT
(a) Untuk TIDAK MENYERBU tempat-tempat pemasangan RFID karena stok masih terbatas & masih merupakan kelanjutan dari tahap uji coba semenjak beberapa bulan yang lalu

(b) PENJATAHAN bbm-subsidi BELUM AKAN & JUGA BELUM DAPAT diberlakukan dalam waktu dekat & pembahasannya sendiri pun sampai dengan saat ini masih belum rampung. Agenda fokus & konsentrasi tahap awal adalah pada proses pelaksanaan pemasangan alat RFID ke kendaraan-kendaraan yang diharapkan "akan" -serta- "dapat" rampung nantinya pada pertengahan tahun 2014.

(c) Seperangkat RFID akan selalu diberikan secara GRATIS KEPADA SETIAP KENDARAAN tanpa adanya biaya alat/pemasangan/dsb sama sekali (khusus penggantian untuk RFID yang rusak akibat disengaja/dicopot/dsb, masih dalam pembahasan)


Sumber informasi lainnya :
https://www.facebook.com/smpbbm


Thanks & Regards,

Team Support,
Japan Energy Indonesia
Layanan Konsumen: (021) 70 855 955
http://www.JEindonesia.com

Diubah oleh jeindonesia
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di