alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b39f93c118e012b000006/ask-jam-kerja

[ASK] JAM KERJA

gan, ane fresh graduate dan sudah menjalani pekerjaan selama seminggu.

mau curhat dikit gan.
kebijakan perusahaan ane jam kerjanya jam 9 ampe jam 5 sore. istirahat siang 1 jam.
kerja dari senin-sabtu (6 hari gan ).

pertama masuk masih semangat. tapi kok makin lama ane ga kuat yang sabtu tetep masuk itu gan.
istirahat kurang kalo sehari.
banyak aktifitas yang ingin ane lakukan ga cukup dalam sehari. terlebih banyak event IT bagus ngambil hari sabtu. akhirnya gw relain ga ikut.

profesi ane programmer. jobdesc bikin web sama vb6 untuk aplikasi backoffice.
kalo dikantor sih ngoding gan. tapi setelah pulang dari kantor kalo aplikasi belum jadi ya di rumah ngoding lagi.
terlebih ane juga lanjut kuliah di malam harinya.

kerasa capek gan.

yang ane mau tanya.
senin-jumat = 09:00-17:00
sabtu = 09:00-14:00

itu normal ga gan?
Diubah oleh yafians
Thread sudah digembok
hahaa nikmati aja gan, itu masih junior
kalo dah kayak gw malah lebih kejam lagi
dateng masuk kantor jam 10 pagi, balik jam 2 pagi
dulu malah pernah dateng masuk kantor jumat pagi, pulang minggu tengah malem, senin paginya masuk lagi akwkakwak emoticon-Ngakak (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di