CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Yang kerja di Deplu (Sekarang Kemenlu) Share Yuk ^^
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008183106/yang-kerja-di-deplu-sekarang-kemenlu-share-yuk

Yang kerja di Deplu (Sekarang Kemenlu) Share Yuk ^^

Maaf kalo emoticon-Purple Repost


Ane mahasiswi PTN di Depok yang lagi nyusun skripsi, target ane sih kalo dah lulus pengen coba ngelamar di Deplu, sapa tau hoki emoticon-Embarrassment.
Nah ane butuh gambaran dan juga masukan nih tentang
- lingkungan kerja disana
- peraturan disana yang mesti dipatuhin para pegawainya
- apa yang mesti kita siapin biar bisa tembus tes2 untuk masuk sana dari agan2/Sista2 yang kerja di Kementerian Luar Negeri
-apa aja posisi yang ditawarkan di sana emoticon-I Love Indonesia

Mari share disini gan, siapa tau banyak kaskuser lain yang cita-citanya jadi diplomat atau staff lokal juga emoticon-Smilie

Tolong emoticon-Rate 5 Star ya gan/sist biar nggak tenggelem emoticon-Embarrassment


Ane nggak nolak yang seger2 sekedar untuk ngijoin ane emoticon-Toast tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan/sist, ane cuman nubie yang pengen tau dunia kerja di luar sana emoticon-Frown

emoticon-I Love Kaskus
Quote:


iya gan, lagi lelang2an kali gan disana.
makin tinggi harga, makin tinggi penawaran, makin panas, bkin makin lama pengumumannya, ane saranin pasrah aja gan, biar kl ga lolos ga kecewa2 amat, toh kita tau kmarin emang susah soal2nya.. hahahha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di