CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
The Magnolia Arteri Pondok Indah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014608303/the-magnolia-arteri-pondok-indah

zzzzzzzzzzz

Close
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kentang16
-3
Thread sudah digembok
FR pertama tadi siang melipir ke TKP, belajar kelontok dengan Miss Gla*ys
dapet room VIP lt 2 Pojokan. nubie nyampe dikamar n ga lama miss G dateng. say hai n spik2 awal biar suasana cair.sesi pijit dimulai.berasa n gak ngasal.soft-strong tinggal minta.GFE, ramah n pinter.ngobrol nyambung mulai cerita hantu di ciputat (pas nubie cerita hantu,eh tiba2 pintu kebuka sendiri.nubie rasa emg ada yg nunggu tuh kamar ), ngobrol fragrance parfum (miss G tau banyak soal ginian), sampe gede2an ukuran sepatu (lucu jg nih anak).

Tiba sesi vitalitas (gitu doi nyebutnya), di PM yg geli2 basah n HJ telaten. karena dari siang nubie nahan perut yg konslet n si joni yg agak lama kalo cm di HJ/BJ,sesi ini berlangsung alot, tp miss G ga nyerah,disuruh brenti gak mau n maksa harus keluar sambil ttp emut puting nubie (bru skali ini nubie dpt terapis kek gini) padahal nubie udh bilang keluar ga keluar tips tetep nubie kasih kok. sampe miss G bingung n nanya "ga enak y kak?digimanain biar enak?" akhirnya ditawarin dijepit paha,BJ,mcc (nubie ssi FJ blm dpt,harus diluar.maklum masih nubie perlu belajar SSI lagi keknya).akhirnya nubie minta mcc setelah deal nominal tips n kobel2 dikit.tp tetep nihil,si joni ttp bandel.akhirnya karena ksian sm miss G n waktu udh abis,nubie akhiri sesi vitalitas.mandi ditungguin doi sambil ttp rame cerita,bersih2 n make baju.nha pas nubie kasih tips sesuai kesepakatan mcc, miss G nanya "beneran kak?kan td ga kluar?" tp karena nubie terkesan sm ramah n pantang menyerahnya (lagian nubie udh mcc jg sih), nubie dgn seneng ati ngasih tipsnya.overall magno bener2 ramah sm customernya

summary:
Face : 7/10
Pijet : 8/10
HJ : 8/10 pantang menyerah
PM : 9/10
FJ : -
DC : VIP+tips
RO : yup, sambil nagih utang sm miss G
siapa tau ada suhu dimari yg ngajakin melipir bareng

btw,keknya ada yg comel bawa2 forum n cerita ke therapis deh
kalo miss G ato temennya baca,kalo service memuaskan,ga perlu takut diomongin di forum,itung2 promosi gratess


Quote:


ayo gan kl mo ke TKP,barengan emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di