alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 13

Part 13

Bel pulang berbunyi teng tong...
Nah saatnya kencan sama teman..

Gw : (jalan ke depan kelaa Sel) Hai..
Sel : Hai ayo jalan.
Gw : Hmm, gpp nih kita makan berdua cowok lu ga marah?
Sel : Cowok? Gw kan belon ada pacar. Lu kali ntar cewek lu mergokin gmn.
Gw : Gw mana ada pacar (cepet gw langsung ngomong gitu) ya ato ngak temen-temen lu marah lagi lu ga ikut ma mereka makan kayak biasanya.
Sel : Ngak lah kan ga setiap kali harus makan bareng mereka kan.
Gw : (bingung sih mau ngomong apa lagi sebenernya) hmm enak ga sih makanan disana.
Sel : Gw suka kok enak. Udah lama ga makan disana gw.

Sampai lah gw sama dia disana.
Pesen pesen mie bakso (biasanya disebut miesop disana).
Sambil nunggu ngobrol lumayan banyak sih sama dia.

Gw : Sering makan disini ya.
Sel : Iya termasuk favorit gw.
Gw : Gpp deh sering2 kesini y kita. (Dulu bahas gw asik. Mungkin karena hati berbunga-bunga ya jadi bahasa lancar aja)
Sel : Hahaha. Dasar lu..
Gw : Eh masa lu belum punya pacar sih, lu kan gak jelek2 banget. Masih ada daya tarik lah. Walaupun bibirnya sedikit kayak bebek.
Sel : Ngejek terus lu. Ya belum ketemu aja kali.
Gw ; Tapi yang suka pasti ada kan (enak ya sekalin interogasi sekalian jadiin topik pembicaraan sambil nunggu makanan jadi)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di