alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 12

Part 12

Seinget gw hari jumat ini.
Jadi saat pelajaran biologi gw terus SMSan sama dia.

Gw : Sel, nanti siang makan dimana biasanya. Klo ga ada acara kita makan yuk di deket sekolah. (Secara jumat itu hari merdeka buat gw. Tau sendiri biasanya IPA itu pasti banyak pelajaran tambahannya. Nah Jumat pelajaran tambahan sedikit dibanding hari lain. Cuma 1 seinget gw jadi sekitar jam 3an l, dari jam pulang sekolah ada sekitar freetime 2jam an lebih).
Sel : Ada, biasa makan ama anak anak geng di sono, emank mau makan dimana?
Gw : (Gw rada bingung jawabnya. Secara dia makan pasti yang lumayan mahal klo menurut gw ya karena gw orang sederhana sedangkan Sel ini dari keluarga yang cukup ada gitu).
Hmm makan dideket sekolah aja itupun kalo kamu mau, Ya siapa tau suka apa ato pengen makan ala gitu. (Berharap banget dia punya waktu)
Sel : Hmm, boleh, gw udah lama ga makan mie bakso yang disono depannya gorengan. Tau kan lu?
Gw : (Jujur gw ga tau krn gw ga pernah makan di sebelah sana) Ohhh, iyaiya tau (sok tau gue)
Sel : KetemuN disana aja apa gimana ntar?
Gw : (Nah kelas gw tu posisinya diatas kelas dia dilantai 3 kelas dia di lantai 2) Hmm, ntar 10 menit setelah pulang sekolah gw lewat depan kelas lu ya nah darisana baru kita jalan bareng ke tempat makannya.
Sel : Ok deh gw tunggu ya ntar.
Gw : Ok siap bos.

-ngerokok kedepan bentar emoticon-Stick Out Tongue
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di