alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efd72c611243c128000000/cinta-setia-amp-trauma-based-on-my-true-story

Cinta, Setia, & Trauma (Based on my true Story)

Quote:


Quote:


Quote:


-INDEX-

Kisah SD
Quote:

Kisah SMP & SMA
Quote:

Merantau Surabaya
Quote:

Bali

Quote:

Diubah oleh Nainggolan8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 9

Part 9

Dalam hati gw udah seneng banget udah yes yes aja gw.
Ibarat ada 10 anak tangga.
Gw udah naik 1 anak tangga.

Pas setelah istirahat kedua langsung si Ed samperin gw.

Ed : Bro, ini nomornya gw udah dikasih.
Gw : Serius bro mana mana. (Dengan ga sabar) langsung gw catet di HP gw.
Ed : Tapi dia deket sama temen kita loh.
Gw : Masa sih. Emank siapa?
Ed : Masa lu ga tau, itu si sebut saja Ak.
Gw : Oh ya? Pacaran?
Ed : Pacaran sih enggak. Tapi setau ga mereka tetanggan jadi ya deket. Temen main gitu deh.
Gw : Oh tapi bukan pacaran kan, hehehe.
Ed : Ok deh.
Gw : Ok thanks ya Ed lu emank temen gw yang baik.
Ed : Ah bisa aja lu.

Langsung saat itu juga gw sms in. (Rasa tertarik & penasaran ini udah ga kuat gw nahanny soalnya).
Setelah gw SMS, gw tunggu-tunggu ga dibales-bales.
Sempet kesel juga apa nomornya salah apa gimana dalam hati.
Dikelas sempet ga konsen mikirin & nunggu balesan SMS dari dia.

Sempet putus asa udah.
Eh berita menyenangkan dateng pas pulang sekolah.
Pasti udah bisa nebak deh.
SMS gw dibales!! Hahaha.
Langsung otak, mata, jiwa tertuju pada rangkaian kata-kata untuk bales SMS (Asik ya bahasanya).

-mulai seru, gw mau merokok dulu gan ma nyeduh kopi dulu.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di