alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Pickup Artist Indonesia
Quote:


Elu tau ga apa kelebihan dia?

DIA MAU MENCOBA.

Pickup artistry ga bisa sehari dua hari atau sebulan dua bulan langsung jadi mahir. Butuh latihan tahunan, tergantung kondisi si subject.

Kalo kondisinya dia separah yang elu bilang, artinya dia bakal butuh WAKTU buat self healing dan butuh WAKTU LEBIH BANYAK buat kalibrasi (hal-hal kecil, misalnya penggunaan minyak wangi)

Feedback negatif itu PERLU (cewe-cewe yang reaksinya negatif dan ilfil sama dia). Supaya dia tau arah kemana dia perlu mengoreksi dirinya. Ini yang namanya kalibrasi juga.

SALAHNYA DIA

Dia praktek ke social circle, lingkungan kampus,dimana reputasinya dia bisa rusak.

TAPI kalo dia masih gigih sampe beberapa tahun ke depan, dan elu ketemu dia lagi, gue jamin omongan elu bakal beda tentang dia kali ini.

Contoh junior gue di kantor, ngeluh kesepian, dikit banyak dia nanya-nanya. Pelan-pelan dia mulai berubah. Pokoke dia tuh di kantor jadi bahan bully ceng-cengan mulu. Terus gue sama temen gue yang player, bikin kontes.

Pesertanya dia, orang ganteng satu, dan satu yang udah baca-baca soal materinya dikit-dikit. Hadiahnya yang bisa dapetin makeout dalam sehari, dapet gaji sebulan dari peserta yang lain. Ga nyangka, ternyata yang jadi bahan ceng-cengan itu yang pulang bawa foto-foto dia lagi cipok2an di bar!

Masih mau ketawain? Ati-ati gan... ntar lu sendiri yang kena batunya! emoticon-Ngakak


PERTANYAAN UTAMANYA

selama elu berfokus ngetawain dia dengan usaha penyembuhan dirinya dia, apa yang sedang elu lakukan untuk hiduplo sendiri? emoticon-Big Grin
Diubah oleh exorio
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di