Quote:Original Posted By blackposh
Ngomong2 soal PUA, temen ane ada yang pengen bener jadi PUA. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini ane mau share aja gan

Dia bilang, dia itu culun banget sama cewe. Gak pernah pacaran. Bahkan buat ngobrol ama cewe sebagai temen biasa di kampus aja dia gk bisa. Sampe suatu saat dia nemu artikelnya si X*on di kaskus. Dia baca tuh artikel n dia ikut seminar. Semenjak itu pula dia mau ngerubah hidup dia n mau hidup dia jadi bahagia (tentunya jadi orang yang mudah dapetin cewe).

Semenjak ngikut seminar, kelakuan dia aneh banget gan. Jadi sering dugem, katanya kalo aproach paling gampang di dugem emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Trus dia ngerubah total gitu penampilan dia. Minyak wanginya lebay banget. Sampe2 jadi bahan omongan 1 kampus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nih minyak wangi soalnya dia pake gk pada tempatnyaa. mau belajar kelompok bareng yang isinya cowo semua juga dia pake emoticon-Cape d... (S)
Trus dia itu jadi cowo yang diblaclist doloan sama temen2 cewe gw di kampus. Semua cewe pada ilfee. Soalnya orangnya jadi sok kenal, jalannya aneh dibuat2 gitu. sama minyak wanginya yang lebay
beberapa kali gw nemu dia aproach ke kumpulan cewe2 di kantin. ditolakin molo n malah pada ilfeel..hadeehh malang nian nasibmu nak..

Cuma yang paling aneh lagi ujungnya dia malah dapet cewe abal2 di Detos. Sampe2 temen gw bilang ini sih ibarat orang mau mancing. Bawa pancingan udah bagus, cuma mancingnya di solokan. Udah gitu dapetnya ikan petek lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
trus lebih parahnya lagi, hubungannya cuma bertahan beberapa minggu n akhirnya dia diputusin ama ceweknya..

Gak puas ama hasil itu. dia ambil private coach ama seorang PUA. buat yang ini pun dia bayar berjuta emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Dari hasil ini dia emang dapet cewe lagi. cewe yang ini dia dapet di tempat dugem. cuma kek hasil yang pertama. hubungan ini juga gak berthan lama
Selain itu skrang doi rambutnya di pikok merah lagi. Sampe2 dikaa katain sama dosen n dibilang kalo rambutnya itu gk bagus..

Gue dan semua temen2 juga udah cape ngebilangin dia. Kasian gw ama tuh anak, bukannya jadi don juan. tapi malah jadi orang yang paling dijauhin sama cewek2 emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Elu tau ga apa kelebihan dia?

DIA MAU MENCOBA.

Pickup artistry ga bisa sehari dua hari atau sebulan dua bulan langsung jadi mahir. Butuh latihan tahunan, tergantung kondisi si subject.

Kalo kondisinya dia separah yang elu bilang, artinya dia bakal butuh WAKTU buat self healing dan butuh WAKTU LEBIH BANYAK buat kalibrasi (hal-hal kecil, misalnya penggunaan minyak wangi)

Feedback negatif itu PERLU (cewe-cewe yang reaksinya negatif dan ilfil sama dia). Supaya dia tau arah kemana dia perlu mengoreksi dirinya. Ini yang namanya kalibrasi juga.

SALAHNYA DIA

Dia praktek ke social circle, lingkungan kampus,dimana reputasinya dia bisa rusak.

TAPI kalo dia masih gigih sampe beberapa tahun ke depan, dan elu ketemu dia lagi, gue jamin omongan elu bakal beda tentang dia kali ini.

Contoh junior gue di kantor, ngeluh kesepian, dikit banyak dia nanya-nanya. Pelan-pelan dia mulai berubah. Pokoke dia tuh di kantor jadi bahan bully ceng-cengan mulu. Terus gue sama temen gue yang player, bikin kontes.

Pesertanya dia, orang ganteng satu, dan satu yang udah baca-baca soal materinya dikit-dikit. Hadiahnya yang bisa dapetin makeout dalam sehari, dapet gaji sebulan dari peserta yang lain. Ga nyangka, ternyata yang jadi bahan ceng-cengan itu yang pulang bawa foto-foto dia lagi cipok2an di bar!

Masih mau ketawain? Ati-ati gan... ntar lu sendiri yang kena batunya! emoticon-Ngakak


PERTANYAAN UTAMANYA

selama elu berfokus ngetawain dia dengan usaha penyembuhan dirinya dia, apa yang sedang elu lakukan untuk hiduplo sendiri? emoticon-Big Grin