★★★★★ REKBER INDOBANK [Terpercaya Peduli Sesama] Next-Part
Quote:TIDAK DAPAT MELAYANI TRANSAKSI :
•- Di luar KasKus / Web2 lain / Jejaring sosial
• - Narkoba, SenPi, Sengin, SaJam, airshoft & sejenisnya
• - Dokumen2 atau Surat Menyurat baik palsu & asli
• - DP, PO, Tukar Tambah & Dropship
• - Voucher Shop, Hotel Book, Barang Virtual Ilegal
• - VCC, CC, DC, Ticketing, Poker, Game Online & Vouchernya
• - ID / Akun² / Char (terutama ID KasKus)
• - Barang atau jasa lainnya yg berlawanan dgn Hukum

Quote:PERHATIKAN SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI
UNTUK PENJUAL :
1) Jangan memproses / kirim barang tanpa ada POST dan SMS dari INDOBANK
2) Pastikan sudah ada posting konfirmasi INDOBANK di thread
3) Penjual sudah menerima SMS Info Cek Thread dari INDOBANK 081906888038

UNTUK PEMBELI :
1) Bacalah prosedur sebelum melakukan transaksi
2) Rekening INDOBANK semua atas nama hanya PRIMA JAKA PARTA
3) Wajib posting konfirmasi setelah transfer & terima barang ( format di post #2 isi dgn benar )

Quote:CARA & PROSEDUR TRANSAKSI :

1. Penjual & Pembeli sepakat menggunakan REKBER INDOBANK
2. Pembeli transfer ke rekening REKBER INDOBANK a.n Prima Jaka Parta (deal harga & fee)
- Via I-banking, M-banking, ATM non tunai : memo isikan ID KasKus Pembeli & brg yg di beli
- Via setoran tunai : tulis ID kaskus di slip scan / foto & upload di posting konfirmasi
- Via ATM / Bersama : tambah angka unik Cth : Rp 1.005.000 transfer Rp 1.005.123

3. Pembeli posting setelah transfer di thread REKBER INDOBANK (format di post #2)
4. REKBER INDOBANK menginfokan dana masuk & sudah di potong fee dgn posting di thread & SMS penjual dari 081906888038
5. Penjual mengirim barang ke alamat Pembeli, Penjual segera PM Data Bank Ke ID REKBER INDOBANK : RekBer.IndoBank
- Usahakan pengiriman yg bisa di tracking & packing dgn aman Contoh jasa : JNE, TIKI, POS
6. Setelah menerima brg dgn baik Pembeli posting konfirmasi "dgn quote konfirmasi transfernya"
- Contoh : Sudah saya terima barangnya dgn baik, silahkan dana di cairkan ke Penjual.
7. REKBER INDOBANK akan segera mencairkan dana ke Penjual pada jam operasional
8. Transaksi SELESAI•



•- Jika BATAL transaksi, harus ada kesepakatan oleh Pembeli & Penjual, dana akan dikembalikan kepada pembeli "fee otomatis sudah di potong"
- Menggunakan jasa REKBER INDOBANK, Penjual & Pembeli dianggap sudah paham dan mengerti prosedur
- •REKBER INDOBANK berhak menolak transaksi & menahan dana apabila melanggar hukum & prosedur


KOMPLAIN / REFUND / PENCAIRAN DANA
1. Jika barang tidak sesuai
- Komplain di thread seller / hub penjual & jelaskan
- Selama proses komplain, REKBER INDOBANK hanya menginfokan komplain
- Pengembalian barang, dana HOLD sampai brg di terima oleh penjual kembali
- Dana segera di refund setelah penjual konfirmasi sudah terima barang kemabali
2. Jika barang tak kunjung dikirim
- Komplain di thread seller & hub penjual
- Pembeli post konfirmasi di thread REKBER INDOBANK
- REKBER INDOBANK akan menanyakan statusnya ke penjual ( via Post, PM, SMS / TLP )
- Max 1x24 Jam "batas waktu menyesuaikan yg di transaksikan" Penjual tidak respon ( via Post,PM, SMS / TLP ) maka dana otomatis kami refund.
3. Jika Pembeli tidak ada kabar / tidak konfirmasi
- Penjual ( via SMS, PM, Tlp / Post di thread REKBER INDOBANK "Request Pencairan dgn melampirkan bukti transaksi / no.resi pengiriman.
- REKBER INDOBANK akan menghubungi Pembeli ( via Post, PM, SMS / TLP )
- Max 1x24 Jam "batas waktu menyesuaikan yg transaksikan"Pembeli tidak respon ( via PM, SMS / TLP ) dana otomatis kami cairkan ke Penjual

PERHATIAN !
- Pembeli & Penjual Wajib ada ID KASKUS
- Penjual wajib ada thread di FJB & sesuai kategori FJB
- No Hp Penjual / Pembeli cukup satu saja, dari konfirmasi awal sampai transaksi selesai "jika No Hp beda tidak di layani"
- Pertanyaan / permintaan yg tidak sesuai dgn prosedur "TIDAK di layani"
- Di luar prosedur di atas tidak akan kami prose & tidak bertanggung jawab jika ada hal terjadi.