alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 27
3.73 stars - based on 48 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c1c9b7c1243e149000008/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-27

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26

“Katakanlah (Muhammad): ‘Siapakah yang memberi rizki kepadamu, dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan yang mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?’
Maka, mereka menjawab: ‘Allah.’ Maka, katakanlah, ‘Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?’ Maka, (Dzat yang demikian) itulah Allah, Rabb kamu yang sebenarnya, maka tidak ada sesudah kebenaran itu, melainkan kesesatan. Maka, mengapa kamu masih berpaling (dari kebenaran)?”
[Yunus: 31-32]


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh muslimDC
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

Kesesatan Sarkub ( Sarjana Kuburan )

Minggu-mingu kemarin ada berita heboh mengenai adanya protes terhadap tanyangan sebuah stasiun TV Swasta yang berjudul Khazanah yang berisikan tayangan tentang dakwah Islam.

Tetapi tayangan tersebut ternyata membuat sebagian kalangan yang mengaku Islam merasa tersinggung dikarenakan adanya episode tentang ziarah kubur, yang menurut mereka tidak sesuai dengan amaliyah Ummat Islam di Indonesia ( khususnya kalangan NU ), dikarenakan dalam tayangan tersebut menjelaskan tentang kesalahan orang-orang yang berdo'a ( berharap berkah ) dari kuburan.

Salah satu mereka ( kalangan yang tidak setuju ) dengan adanya tayangan Khazanah tersebut adalah dari tim Sarkub ( Sarjana Kuburan ) yang diketuai oleh KH. Thobary Syadzily.

Untuk menilai bagaimana kesesatan model ajaran Islam sesungguhnya dari Sarkub ini bisa kita lihat sebagian buktinya di website mereka :

Mantra-mantra aneh yang dinisbatkan kepada ajaran Islam



Iklan perdukunan dan jimat





Foto-foto kesyirikan

http://www.flickr.com//photos/404842...69796877/show/

Setelah kita melihat sebagian kesesatan yang ada di website tersebut apakah kita masih mengatakan bahwa mereka mengajarkan Syariat Islam dengan benar ??

Janganlah tertipu dengan penampilan yang ada pada mereka karena sesungguhnya mereka tidak lebih dari Dukun berkedok Kyai yang menjerumuskan ummat kepada kesesatan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di