KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
CPU Usage Turun naik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515b89371dd719341e000005/cpu-usage-turun-naik

CPU Usage Turun naik

gan ane mau nanya, Cpu usage ane kok turun naik yah, padahal komputernya baru dinyalakan, ane cek udah 80%-an, bahkan pernah 100%, tapi habis dicek gitu turun lagi jadi 5-4%-an, tapi kalo dibuat gaming ngelah berat, kenapa yah oms emoticon-Embarrassment

Edited---------------------
ternyata kompi ane kalo didiemin stabil gan, tapi kalo udah dibuka program atu aje, dah tinggi banget gan, buka mozzila aja udah 50% lebih, maen PES ngelag
Diubah oleh ajihyuga
itu mah biasa gan emoticon-Smilie
makanya startupny jangan bnyk bnyk, yg ad bikin lag.
di disable 1 per 1 yg kaga berguna emoticon-Smilie
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di