- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
TS
JNEpusat
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Harap Baca GR SP
Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:
formatnya
No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:
Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim/penerima
(tidak perlu panjang lebar karena TS akan menjawab status kiriman berdasar data lengkap yang telah diberikan oleh kaskuser)
*Bila sudah melewati estimasi kiriman
Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar
3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]adm.retailsales1@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih...
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)
TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM
Contact Customer Service JNE
Detail TS dan JNEpusat1 (please read)
Spoiler for General Rules SP:
Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:
formatnya
No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:
Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim/penerima
(tidak perlu panjang lebar karena TS akan menjawab status kiriman berdasar data lengkap yang telah diberikan oleh kaskuser)
*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------
Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar
3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]adm.retailsales1@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih...
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)
TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM
Spoiler for T and C:
Contact Customer Service JNE
Spoiler for Customer Service JNE:
Detail TS dan JNEpusat1 (please read)
Spoiler for TS dan JNEpusat1:
Diubah oleh JNEpusat 27-05-2013 08:28
0
1.7M
10K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
ZeroGenocide
#5430
No. AWB: 2211423120000
Isi Kiriman : Earphone
Nama Penerima: Daniel Mok
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): PT. Bank DBS Indonesia, Jl. Jendral Sudirman no 174 D-E, Pekanbaru 28282
Telepon Penerima: 08127520443
Kondisi Closed Once Delivery Attempt dari tanggal 15 kemarin, tapi ampe sekarang tidak ada telepon dari JNE ke pengirim ataupun penerima barang
Mohon kalo boleh telepon ke penerima untuk penjadwalan redelivery
Isi Kiriman : Earphone
Nama Penerima: Daniel Mok
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): PT. Bank DBS Indonesia, Jl. Jendral Sudirman no 174 D-E, Pekanbaru 28282
Telepon Penerima: 08127520443
Kondisi Closed Once Delivery Attempt dari tanggal 15 kemarin, tapi ampe sekarang tidak ada telepon dari JNE ke pengirim ataupun penerima barang
Mohon kalo boleh telepon ke penerima untuk penjadwalan redelivery
0