Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xnzriperrrAvatar border
TS
xnzriperrr
Thread Diskusi Garansi Distributor BlackBerry Di Indonesia
STOP !!
BACA PAGE ONE SEBELUM BERTANYA !!


RULES!!!

Quote:


Quote:


Thread ini khusus untuk membicarakan garansi distributor BlackBerry di indonesia


Sering kita dengar pertanyaan, seperti :
  • BlackBerry kaum garansi ap sih?
  • Bagus ga sih garansi tersebut?
  • Udah pernah claim garansi tersebut belum?
  • Gmn service dari garansi tersebut?
  • Garansi Distributor apa yg plg bagus?
  • Garansi Distributor apa sih yg plg bnyk di complain?

Banyak sekali garansi distributor BlackBerry di indonesia seiring dengan pertumbuhan BlackBerry di indonesia.
Dan di sini, mari kita berdiskusi tentang kualitas/service garansi distributor tersebut.


Spoiler for Curhat Kaskuser:
Spoiler for Info Kaskuser:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
0
456.5K
3.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
iriz.adnanAvatar border
iriz.adnan
#3456
Gan, saya baru beli bb 9330 sprint garansi ACS 2th , Br make 2 hari belom ada mslh . Moga aja ni bb awet. Amin.

Oia mo nanya gan, di kartu garansinya tertulis harus lapor dulu (kirim kartu garansi yg untuk ACS) maks 10 hari sesudah pembelian biar no garansinya terdaftar. Tp masalahnya saya jauh , tgl di palembang dan waktu beli bb mesen sama tmn di bandung. Kartu garansinya ini apa harus ttp di kirim ke ACS, sedangkan saya ga tau alamat center ACS dimana? kalo ga d kirim dan lewat dari 10 hari bb saya bermasalah apa ttp di perbaiki sm pihak ACS?? Mhon d jwb bagi agan" yg tau... thx emoticon-Malu (S)
0