Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telkomselAvatar border
TS
telkomsel
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 21 September 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
Rinka17
zharki
zharki dan Rinka17 memberi reputasi
0
52.9K
133
Thread Digembok
Tampilkan semua post
telkomselAvatar border
TS
telkomsel
#185
Surat Tanggapan Telkomsel untuk Mbah Paijo
Jakarta, 5 November 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat


Perihal: Tanggapan terhadap portal online kaskus.co.id mengenai “Kecepatan Akses TelkomselFlash”

Kami ingin menanggapi portal online kaskus.co.id dari mbah paijo yang memuat mengenai Kecepatan Akses TELKOMSELFlash pada tanggal 05 Oktober 2012.

Terkait dengan keluhan tersebut, dapat kami sampaikan sebagai berikut: Setelah melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan yang dipakai untuk layanan TelkomselFlash diketahui bahwa kuota akses yang pelanggan miliki memang telah berkurang. Hal ini sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi penggunaan layanan TelkomselFlash. Kami menyarankan agar kuota dan kecepatan akses dapat bertambah atau menjadi normal, pelanggan dapat mengaktifkan Paket Turbo melalui pengiriman SMS ketik: TURBO<spasi>50 kirim ke 3636.

Telkomsel juga menghimbau semua pelanggan untuk memanfaatkan jalur komunikasi yang telah disediakan: Call Center gratis di 133 langsung dari kartuHalo sedangkan 155 dari kartu simPATI dan kartuAS atau Call Center 188 langsung dari HP Anda dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care yaitu https://my.telkomsel.com atau mengirimkan permasalahan Anda melalui e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas perhatian Bapak Paidjo (mbah paijo) dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.


Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
zharki
zharki memberi reputasi
1