Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JNEpusatAvatar border
TS
JNEpusat
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Harap Baca GR SP
Spoiler for General Rules SP:


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:

Ane adalah pengirim/penerima
(tidak perlu panjang lebar karena TS akan menjawab status kiriman berdasar data lengkap yang telah diberikan oleh kaskuser)



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------


Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar

3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]adm.retailsales1@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... emoticon-Angkat Beer
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

emoticon-Shakehand2




TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

Spoiler for T and C:



Contact Customer Service JNE

Spoiler for Customer Service JNE:


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

Spoiler for TS dan JNEpusat1:



Diubah oleh JNEpusat 27-05-2013 08:28
0
1.7M
10K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
JNEpusatAvatar border
TS
JNEpusat
#1037
Quote:

Untuk kiriman tersebut memang sudah masuk dii Semarang, dan ada info kiriman sempat di Hold, dan 24/10 kiriman sudah diantar ulang kembali emoticon-shakehand

Quote:

Kiriman masuk bagian undelivery karena nomor rumah tidak ketemu,
Hari ini kiriman sudah dijadwalkan untuk antar ulang kembali emoticon-shakehand

Quote:

mohon maaf untuk ketidak nyamanannya gan,
sudah bisa dikroscek di system ya gan
1983323830006 emoticon-shakehand

Quote:

Baik gan, ane sudah teruskan kiriman tersebut kepada wilayah terkait untuk dapat di tindak lanjuti dan antar ulang kembali emoticon-shakehand

Quote:

Terimakasih kembali gan emoticon-Kiss

Quote:

Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya gan,
Untuk hal tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan ***.com
Hal tersebut hanya ada kesalahan entry customer number di data entry kami.
Untuk kiriman tersebut CGKB700603663112 DL DEWi 04-10-2012 10:35 emoticon-shakehand
0