CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Collector credit card main tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016410494/collector-credit-card-main-tangan

Collector credit card main tangan

Langsung ke pokok permasalahan.

Jadi hari ini, 12 September 2012, sekitar jam 11.40 siang, ada collector bank U*B dateng ke rumah gw, kondisi ekonomi nyokap emg lg kurang baik, sehingga blom bisa bayar tagihan CC dia, nyokap emang udah nunggak 3 bulan, dikarenakan tadiny yg bayar CC itu bokap gw, nah pas 3 bulan yg lalu bokap sakit dan meninggal sehingga ga terbayarlah itu CC.

kejadiannya :

jadi stlh dia dateng, dia lgsg nyuruh gw panggil nyokap.. gw panggilah nyokap.. setelah nyokap kluar dan ngmg sama dia, dia terus nyuruh bayar min payment sebesar 800rb ato berapa gitu, gw lupa.. nyokap blg dy blm bisa bayar, soalny usaha di rumah jg lagi sepi, ditambah untuk bayar bbrp hal lain.. nah gw kan ngedengerin dia ngomong ya, spontan gw ngeliat ke arah muka dia dong? namany orang ngomong masa gw liatin pantatnya sih? nah terus dia nyolot,

dia ngmg gini : "apa lu melototin gw? ga usah ikut campur lo anak kecil.. bego, goblok lo.."

gw ga terima dong.. spontan gw sahutin dia balik..

gw : "apa maksud lo ngomong gitu? santai aja dong lo, ga usah nyolot.."
dia : "ga usah ikut campur lo! lo mau bayarin utang nyokap lo?"
gw : "ga!"
dia : "yaudah minggir lo sono, minggir lu anak kecil.. bego lo, tolol.."
gw : "ga! lo pikir ini rumah siapa? siapa elu? hah? lo tolol!"
dia : *megang muka gw dan ngerebut kacamata gw*

nah abis itu gw emosi, gw kluar dari rumah, gw hadepin dia.. adu bacot deh disitu.. gw ga mau maen tangan, kenapa? karena menurut gw hal itu salah.. dan gw ga mau sampe ribut lebih parah.. dan abis itu warga lgsg pada keluar karena tante gw yg ngeliat kejadian lgsg teriak minta tolong.

masalahnya adalah :
1. gw cuma ngeliatin dia, karena dia ngomong.. masa orang ngomong mau gw liatin pantatnya? nah terus dia ngomel dan ngata2in gw..
2. dia maen kontak dluan, dia ngerebut kacamata gw secara ga sopan..

yg gw pengen tanya, orang kaya gini harus diapain ya?

Semoga ada yg bisa memberi pencerahan emoticon-Smilie


note : percakapan yg gw ditulis diatas tidak sama persis dengan apa yg terjadi, tapi gw ga melebih2kan, intinya itu mirip lah dikit.. gw bahkan punya rekamannya..
itu sih elu yang bego...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


bukannya tanya orang itu siapa, mau ketemu nyokap lu keperluannya apa. lu malah kaya kebo dicucuk idung, langsung manggil nyokap aja....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


otak dipake napa?emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di