- Beranda
- Komunitas
- Automotive
- Kendaraan Roda 4
Isuzu Gemini Lovers - (IGL) jilid. 2
TS
orangdesain
Isuzu Gemini Lovers - (IGL) jilid. 2
THREAD ini adalah sambungan dari berbagai banyak ulasan IHGL Jilid.1 yang sudah habis batas postingannya.....Silahkan Rekan2 GL dilanjutkan sharingnya..
0
637K
Kutip
4.1K
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
sitepujun
#2164
Quote:
Original Posted By baikanenag►pagihhhh all
ni lg ngidam modip tekanan bbm gemini....
mohon sumbang saran kompor dll dah...
gini, ane uda pasang rotak tp ane rasa masi kurang jd gini cerita dl dah
gemini ane sebelum pasang rotak suara mesin normal, pemakaian bbm, krn di setting boros, dgn resiko tenaga enak tp ya 1;8-9 mesin turbo diesel 4ec1T, turbo normal. enak dah tenaga ga abis2.... tp bbm abis nya cepet.... nah after pasang rotak suara mesin lebi halus, mungkin butt o meter karena gapake desibel meter... cuman perasaan dan respon si gas lebi enteng... mungkin lagi perasaan doang.... heheheh keliatanya lebi irit krn uda 100km jarum 2 garis turunnya. sebelum pake rotak 4garis dah... maksud nya garis tuh garis bbm di jajar 2 atau 4 gt ya... sekali lagi ini lagi di ukur pemakaian solar krn cukup kaget dgn penaikan keiritannya.... hehhee
dan niat mulia untuk bikin dompet lebi irit lagi.....
malem lagi liat2 inet eh liat SARD ini Fuel Pressure Regulator... dl perna installl di genio.... nah dl beli gara2 nafsu aje.. tenaga gede tp boros amat...
nah baca2 ttg FPR keknya bs di install setelah rotak, sebelum injektor jadi naikin c tekanan dalam selang MENUJU injektor dgn harapan mulia lebi meringankan kerja injektor yg td nya ngisep bbm jadi bener2 di 'tendang' bbm krn sudah presurised dalam selang itu dan ujungnya ke peningkatan efisiensi mesin krn tenaga semua ke transmisi. dan berita baiknya si fpr bs di setel tekannnya
yg aku perlu saran inpoh gini,
- cara kerja fpr apa pake vakum apa gmn? kl pake vakum nyerah dah...
- bahan dalem fpr aman kena solar kaga, karena di bikin buat mubil bengsin
niat modip gini,
- mesin di sehatkan dl, alias turun mesin, kompresi di normalkan dl
- ganti NOSEL 1 mata, bawaan gemini kan 2 mata tuh yg turbo, ini dgn pertimbangan sbb: nosel 1 lebi mura cuma 100rban detil harga ane blm cek tp pasti lebi mura drpd mata 2. kalo tekanan after injektor menuju nosel di naikan maka pengabutan maksimal dan ujungnya efiensi bbm
- naikin tekanan sebelum injektor dgn harapan pengefisienan tenaga mesin.
- kurangin supply solar di injektor krn ini berhub ke irit bbm
- niat mulia nya c irit tenaga enak... tp ga tau bs ngak....
kondisi aslinya beli 2 mata harganya bikin emosi, 375rb 1 ekor... kl yg 1 mata lebi mura jau banget....
mohon temen2 yg punya data real inpo or kite diskusi disini biar gawul.... hehhehe mohon bantuan, terlebi kalo yg berbaik hati mau bantuin dana boljug... terima transferan dan kiriman langsung cash keras.... wkkwkwkw... kiddings....
met hari minggu semoga ceria ber solarnya... today ane ga nyolar.... besok aje... ehehehhe
ni lg ngidam modip tekanan bbm gemini....
mohon sumbang saran kompor dll dah...
gini, ane uda pasang rotak tp ane rasa masi kurang jd gini cerita dl dah
gemini ane sebelum pasang rotak suara mesin normal, pemakaian bbm, krn di setting boros, dgn resiko tenaga enak tp ya 1;8-9 mesin turbo diesel 4ec1T, turbo normal. enak dah tenaga ga abis2.... tp bbm abis nya cepet.... nah after pasang rotak suara mesin lebi halus, mungkin butt o meter karena gapake desibel meter... cuman perasaan dan respon si gas lebi enteng... mungkin lagi perasaan doang.... heheheh keliatanya lebi irit krn uda 100km jarum 2 garis turunnya. sebelum pake rotak 4garis dah... maksud nya garis tuh garis bbm di jajar 2 atau 4 gt ya... sekali lagi ini lagi di ukur pemakaian solar krn cukup kaget dgn penaikan keiritannya.... hehhee
dan niat mulia untuk bikin dompet lebi irit lagi.....
malem lagi liat2 inet eh liat SARD ini Fuel Pressure Regulator... dl perna installl di genio.... nah dl beli gara2 nafsu aje.. tenaga gede tp boros amat...
nah baca2 ttg FPR keknya bs di install setelah rotak, sebelum injektor jadi naikin c tekanan dalam selang MENUJU injektor dgn harapan mulia lebi meringankan kerja injektor yg td nya ngisep bbm jadi bener2 di 'tendang' bbm krn sudah presurised dalam selang itu dan ujungnya ke peningkatan efisiensi mesin krn tenaga semua ke transmisi. dan berita baiknya si fpr bs di setel tekannnya
yg aku perlu saran inpoh gini,
- cara kerja fpr apa pake vakum apa gmn? kl pake vakum nyerah dah...
- bahan dalem fpr aman kena solar kaga, karena di bikin buat mubil bengsin
niat modip gini,
- mesin di sehatkan dl, alias turun mesin, kompresi di normalkan dl
- ganti NOSEL 1 mata, bawaan gemini kan 2 mata tuh yg turbo, ini dgn pertimbangan sbb: nosel 1 lebi mura cuma 100rban detil harga ane blm cek tp pasti lebi mura drpd mata 2. kalo tekanan after injektor menuju nosel di naikan maka pengabutan maksimal dan ujungnya efiensi bbm
- naikin tekanan sebelum injektor dgn harapan pengefisienan tenaga mesin.
- kurangin supply solar di injektor krn ini berhub ke irit bbm
- niat mulia nya c irit tenaga enak... tp ga tau bs ngak....
kondisi aslinya beli 2 mata harganya bikin emosi, 375rb 1 ekor... kl yg 1 mata lebi mura jau banget....
mohon temen2 yg punya data real inpo or kite diskusi disini biar gawul.... hehhehe mohon bantuan, terlebi kalo yg berbaik hati mau bantuin dana boljug... terima transferan dan kiriman langsung cash keras.... wkkwkwkw... kiddings....
met hari minggu semoga ceria ber solarnya... today ane ga nyolar.... besok aje... ehehehhe
Quote:
Original Posted By Mud.Terrain►sedikit masukan bro.. jaman dulu gw jg udah mikir pake FPR buat "pompa" solar di kucing gw.. dah tanya2 anak kaskus.. FPR itu fungsinya "limit" tekanan.. bukan menambah tekanan.. sesuai namanya.. regulator.. bukan naikin tekanan.. dulu sih gitu om katanya.. bs naikin mungkin yang seri2 MAHAL.. tp gw bilang kurang worthed secara duit..
udah cukup pake rotax zebra.. wong innova dragster all father bermesin HILUX 3.0 aja jg sama rotaxnya pake rotax murahan aka. rotax zebra yang gw pake jg di panther harga cuman 70rebu.. eheheh..
btw.. ini kan mesin turbo.. nanti kalo pake 1 mata, takutnya kurang solar aka. gampang panas bin jebol turbonya.. kalo 1 mata di paksain banyak.. mungkin bisa om awal2 tahan dan hasil yang diperoleh sesuai harapan.. tp dari segi jangka panjang kita ga tauk tahan brapa lama tu 1 mata karna udah dipaksa ngeluarin solar lebih banyak dengan tekanan yang lebih tinggi.. wearnya brarti bakal lebih tinggi aka. kurang awet..
udah cukup pake rotax zebra.. wong innova dragster all father bermesin HILUX 3.0 aja jg sama rotaxnya pake rotax murahan aka. rotax zebra yang gw pake jg di panther harga cuman 70rebu.. eheheh..
btw.. ini kan mesin turbo.. nanti kalo pake 1 mata, takutnya kurang solar aka. gampang panas bin jebol turbonya.. kalo 1 mata di paksain banyak.. mungkin bisa om awal2 tahan dan hasil yang diperoleh sesuai harapan.. tp dari segi jangka panjang kita ga tauk tahan brapa lama tu 1 mata karna udah dipaksa ngeluarin solar lebih banyak dengan tekanan yang lebih tinggi.. wearnya brarti bakal lebih tinggi aka. kurang awet..
Mau nanya sama om yg pake pompa zebra, bisa berapa lama daya tahannya?
Dulu saya pakai pompa futura cuma hitungan bulan aja sudah tewas, padahal harganya 300 rb-an
Tq
0
Kutip
Balas