CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Grappling /
MMA Warrior Fight Camp
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013780734/mma-warrior-fight-camp

MMA Warrior Fight Camp



Permisi Mimin dan Momod...
Kite-kite baru buka tempat latihan bela diri nih.. Namanya Warrior (Under SYNERGY MMA) Dojo - Fight Camp. Bagi agan-agan yang seneng sama martial arts bisa gabung latian sama kite di sini.

Programnye apa aje gan?

- MIXED MARTIAL ARTS
- BOXING
- MUAY THAI
- KICK BOXING
- BRAZILIAN JIU JITSU
- SUBMISSION GRAPPLING
- STRENGTH & CONDITIONING



Head Instructor: MAX "OMBAK" METINO
Indonesian Submission Grappling Champion and professional fighter.



Lokasinye gan???





Kalo mo coba-coba dulu bisa gak gan?
Bisa banget.. datang aja gan, kita kasih FREE trial buat agan. Kelas trial buka tiap hari kecuali sabtu. jamnye dari jam 19:00 - 21:00 WIB dan hari Minggu jam 15:00 - 17:00 WIB.

Untuk informasi harga kelas, jadwal dan sebagainya harap hubungi admin Warrior Dojo:

Kevin Sulaiman 08568831881

Jangan lupa kunjungi kite di Facebook:
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh mysthiqueboy
Quote:


wah sorry ga bs gan... emoticon-Embarrassment
silahkan datang yak hari minggu. yg standup jam 1-3 yg standup, jem 3-5 yg ground...
tp klo hr minggu sepi yg standup, klo hari biasa malah lbih rame...

Quote:


pm mluncur... emoticon-Ngacir

Quote:


sarung tinju sih ada, cuman ada bbrp pasang doang. dsarankan sih bawa punya sndiri, klo blom punya kita ada jual kok... emoticon-Big Grin
pelatih, om daud (juara tinju nasional), max, david romli...
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di