KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009848721/bau-bandot-no-sara

Kumpulan cerita lucu nan konyol.. masuk gan/sis










Jangan Lupa Gan/Sis

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Ini adalah thread kumpulan jokes yang ane alami ataupun nyomot dari orang lain, semoga agan terhibur emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh b3Be

korek api

Ini kisah kocak yang terjadi waktu gue masih SMA gan..
waktu itu gue ada praktikum Fisika di lab.
satu kelompok itu biasanya terdiri dari 3 orang.
gue sekelompok sama 2 orang cowo namanya Budi dan Tono.

waktu praktek itu ada percobaan yang mengharuskan nyalain lilin gitu.
nah kebetulan di skul sedianya cuma korek api jadi ya nyalain lilinnya pake korek api.

Nah si Tono nyalain deh tu lilin pake korek tapi waktu mau dinyalain koreknya trus mau di taro di lilin, koreknya mati ketiup angin emoticon-Ngakak (S)
trus ambil korek baru karena korek yang pertama uda pendek tapi lagi2 setelah dinyalain mati lagi karena koreknya kayanya basah emoticon-Ngakak (S)

Percobaan nyalain korek itu ampe ampir ngambisin semua batang korek api di bungkusannya (bisa kebayangkan dari sebungkus masih full mpe tinggal beberapa batang aja emoticon-Big Grin)
trus yang lebih konyol, akhirnya gue ga sabar dan gue suru lah si Budi buat nyalain tuh lilin pake korek.

eh skali percobaan sama si budi, tuh lilin langsung nyala gan emoticon-Ngakak (S)
ya udah donk gue seneng akhirnya kita bisa mule praktek fisika trus gue singkiranlah tuh bungkus korek ke meja depan gue..
kebetulan ada temen gue yang duduk di meja depan gue sebut aja namanya dono.
trus ada guru fisika gue namanya pak yoyo, dia liat lewat di depan meja Dono.

Pak Yoyo:emoticon-Kagets Don, kamu ini gimana sih korek api diabizin begini? Ntar kalo temen2 yang laen mau pake gimana? emoticon-Mad (S)
Dono: Bukan saya yang pake koreknya pak.. emoticon-Nohope
Pak Yoyo:gimana bisa bukan kamu, ini korek udah tinggal bungkusnya doank ada di depan kamu..emoticon-Mad (S)
Dono: Saya ga tau pak.. emoticon-Nohope

gue, budi dan tono yang duduk di depan Dono dan ngeliat peristiwa itu langsung ngakak.
terutama gue gan yang bikin si dono tertuduh emoticon-Ngakak
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di