Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telkomselAvatar border
TS
telkomsel
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 21 September 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
Rinka17
zharki
zharki dan Rinka17 memberi reputasi
0
52.9K
133
Thread Digembok
Tampilkan semua post
telkomselAvatar border
TS
telkomsel
#161
Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Yonathan Christian
Jakarta, 25 April 2012



Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Telkomsel BIS yg sangat mengecewakan dan menyebalkan”.

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Yonathan Christian ( hayolucu ) mengenai Layanan Paket BlackBerry Internet Service (BIS) dari Telkomsel yang dimuat di forum kaskus.co.id tanggal 31 Maret 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel telah menghubungi pelanggan dan secara intensif melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan. Pelanggan telah dapat menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik. Saat ini pelanggan telah dapat kembali menikmati paket BIS sesuai dengan pilihannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartu As. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 111 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Yonathan Christian ( hayolucu ) menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah insipirasi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Department
zharki
zharki memberi reputasi
1