CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose




Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi segala rasa hormat kepada para sesepuh di forsup, sudi kiranya jika membantu saya untuk membantu mengartikan atau menafsirkan arti mimpi yang nantinya akan di Posting disini.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Spoiler for da rulez:


partners : Panji Alam

salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:
Thread sudah digembok
misi mbah... gue mau nanya tentang mimpi gue nih... gue mimpi lagi menyapu jalanan ma temen2 gua... nah jalannya tuh jalanan kampung gue yg dulu sebelum gue pindah rumah... nah tiba2 salah satu orang yaitu mantan tetangga gue bilang "ntar tolong bersih'in juga yah tuh patung dewa ruci...".
dalam mimpi gue tuh patung dewa ruci ada di halaman depan salah satu rumah di kampung itu. yaitu rumahnya salah satu mantan tetangga gue. tuh patung posisinya bersila tapi posisinya menghadap ke atas kayak telentang gitu dan separuh tubuh patung tertimbun tanah, jadi yg kliatan cuma wajah, dada perut, kaki dan tuduh bagian depan aja. mulai kuping, punggung pantat dan tubuh bagian belakang tertimbun di tanah. tuh patung bentuknya kayak patung orang kerajaan jaman dahulu yg pake mahkota... mukanya cakep, matanya merem kyk orang lg semedi dan salah satu tangannya di depan kyk org lg bertapa...
trus gue bersihin tuh patung dewa ruci... gue sapu kotoran2 pada patung itu, ada sampah, kerikil2, tanah dan ada juga belalang trus kotorannya gue ambil dengan pengki...
nah arti mimpi gue itu apa mbah... terima kasih ya sebelumnya...
sama mau tanya mbah... patung dewa ruci dalam mimpi gue itu melambangkan apa?... makasih mbah...
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di