CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Buat Latihan Posting /
adventure in dreamland data
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013500409/adventure-in-dreamland-data

adventure in dreamland data

jika teman2 semuanya pernah merasakan sensasi terjatuh kebelakang, maka seperti itulah awal kesadaran kita mulai berganti ke dalam fase bawah sadar, semuanya sulit dikontrol kecuali jika kosentrasi kita cukup kuat untuk menguasainya. banyak sekali orang yang melakukan metode masuk ke alam mimpi menggunakan teknik "terjaga saat tidur" merasa kesulitan mengontrol kesadaranya dan akhirnya tertidur juga. memang sedikit sulit melakukan hal ini tapi semua orang diprogram untuk mampu melakukanya. jika anda merasa yakin, maka anda akan berhasil melakukanya.
lalu ketika kesadaran anda tetap dalam kontrol walaupun tubuh anda tertidur, berarti anda termasuk dalam kategori "mind driver". seolah-olah skenario alam bawah sadar anda telah dipasrahkan ditangan anda, anda berkehendak melakukan segala sesuatu dalam situasi tersebut. sehingga niat anda akan terealisasi dalam bentuk visual, audio, ataupun emosional. jika anda ingin melakukan sesuatu dalam pencapaian tahap ini, yang perlu diperhatikan adalah tetap tenang dan menjaga kosentrasi. apapun yang telah anda tetapkan saat anda memulai teknik ini, kuatkan niat anda hingga menjadi realita.

memperpanjang durasi lucid dream

tentunya anda tidak ingin perjalanan dreamland anda tidak berkesan karena hanya berberapa menit saja bukan ?, AID lucid dream akan memberikan tehnik bagi dreamer yang ingin lebih lama lagi mengeksplorasi dan berpetualang di dunia imajinasi tersebut.
tehnik ini membuat kesadaran anda tetap fokus untuk bermimpi, jadi jauhkan hal-hal yang dapat membuat pandangan anda buyar, seperti terlalu banyak mencipta dan terkejut saat merespon sesuatu.

cara memperpanjang durasi lucid dream:
1. jika pandangan anda mulai kabur, cobalah untuk tetap tenang dan jangan panik.
2. perjelas kembali penglihatan anda dengan mengamati 1 benda dengan detail.
3. jika anda masih blur, cobalah untuk menengok kebelakang dengan perlahan lalu kembali lagi keposisi semula.
4. tersenyum dapat membuat tidur REM anda lebih berkualitas, cobalah tersenyum bahagia karena anda sedang berada di dreamland.
5. setelah itu pandangi pakaian anda, raba tubuh anda sendiri dan katakan "aku masih terus bermimpi".

durasi terlama tercatat maksimal hingga 1 jam lebih 10 menit, waktu dunia nyata.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di