KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 57-A

Akhirnya sampai juga dikota yang dituju. Bis pun langsung memasuki pelataran hotel yang berada didekat mal****ro yang memang dijadikan tempat menginap selama 3 hari.

“"hei tik, bangun.. udah sampe nih."” Ujar gw membangunkan tika begitu sampai tujuan

"“hah??sampe mana ini??"” tanya tika yang masih belum 100% sadar dari tidurnya

"“sampe jogjalah. Emangnya tadi lu berangkat niatnya mau kemana??”" tanya gw balik emoticon-Bingung (S)

"“ouwh iya ya...… Adooh maaf ya kelamaan ya tidurnya?? Maaf deh."” balas tika yang sudah sadar sepertinya

"“ya udah. Turun duluan gih. Gw masih punya kerjaan ngebangunin orang lagi nih."” Kata gw

"“siapa??”" tanya tika bingung

"“ini bocah gemblung disebelah gw. mana tidurnya mangap lagi."” jawab gw emoticon-Nohope

Tika pun langsung turun mengikuti anak-anak yang lain. Sedangkan gw jadi yang membangunkan chandra dan temen gw satu lagi. Setelah mereka terbangun gw langsung pergi kekamar sesuai yang tadi sudah diberi tahukan oleh wali kelas didalam bis.
Kelas IPA 1 dan IPA 2 berada dilantai 3, jadi kalo kelas IPA 1 naik lantai 3 langsung disebelah kanan sedangkan IPA 2 berada disebelah kiri. Sedangkan kamar cowok dan kamar cewek itu saling berhadapan. 1 kamar diisi oleh 4 orang dang w sekamar dengan chandra dan 2 orang teman gw dika, dan ryan.

“"buset dah… kamarnya horror juga nih."” Ujar dika begitu memasuki kamar kami

"“ahk bodolah. Mau horror mau nggak, yang penting gantian gw mau tidur. Lu mah enak tadi udah pada tidur di bis, lha gw…."” keluh gw sambil menghempaskan diri kesalah satu ranjang emoticon-Big Grin

"“lu tadi nggak tidur dari awal sampe sini??hebat lu son. Ouwh iya, tadikan ada tika disebelahnya."…” ledek chandra dibarengi dengan tawa-tawa kecil teman gw

Tidak berselang lama pun gw sudah masuk kedalam alam tidur gw. sedangkan yang lain saling sibuk sendiri dengan barang bawaannya masing-masing. Entah sudah berapa lama gw tertidur hingga ada suara seseorang membangunkan gw.

“"son, sonny....…ayo makan malem di bawah."” Ajak ryan kepada gw

"“hhhmmmm… yang lainnya kemana mangnya??"” tanya gw

"“udah pada dibawah.. udah hayo buruan gw laper nih”." ajak ryan lagi

"“udah lu duluan aja sana. Ntar gw nyusul.”" Kata gw

Ryan pun turun dan tinggalah dikamar ini gw sendirian yang kembali tidur menghilangkan lelah selama perjalanan tadi. Ternyata gw tertidur cukup lama dan mulai bangun jam 10 malam lebih. Gw langsung turun untuk makan malam tapi ternyata acara makan malam sekolah gw telah usai. Jadilah gw pergi ke mal****ro untuk membeli makanan daripada menahan perut yang sudah melilit sampai pagi emoticon-Big Grin .

Disaat gw sedang membeli makanan, terlihat rina dan indri beserta teman-teman sekelasnya juga sedang melihat-lihat beberapa barang dagangan yang ditawarkan oleh para penjual. Segera saja gw hampiri mereka

“"hei semuanya.”" Sapa gw emoticon-Smilie

"“ehk sonny.. si chandra mana?? Nggak bareng apa??"” tanya indri yang membalas sapaan gw

"“nggak tahu. Tadi gw ditinggal pas dikamar sih."” Jawab gw emoticon-Frown

"“yaampun, kasian banget ya… gw aja dah yang nemenin dah. maukan??”" Kata rina

"“wwhhuuu....… pengennya tuh.."” indri dan teman-temannya menyoraki rina

"“ya udah, kita balik aja yuks. Nggak enak ganggu orang yang lagi……....hehehe"” balas indri yang tidak meneruskan kata-katanya tetapi malah tertawa yang dibarengi dengan gelak tawa teman-temannya

"“lha?? Lu beli makan tuh son?? Mang tadi nggak ikut makan malem apa??"” tanya rina

"“ouwh ini, tadikan gw begitu sampe langsung ketiduran. Ehk ga ada yang bangunin, jadinya gw nggak ikut makan bareng deh."” Jawab gw emoticon-Stick Out Tongue

"“wadooh.. yang bener nih??apa jangan-jangan tadi makanannya kurang bikin lu kenyang ya jadinya lu beli makanan nih??”" tanya rina yang tidak percaya

"“yeeee……. Emangnya gw apaan masa makan aja sampe nggak kenyang jadi beli makanan diluar. Beneran rin, suer dah."” Jawab gw meyakinkan rina emoticon-Nohope

"“yaudah, kita makan bareng aja yuks. Kebetulan gw juga tadi nggak makan” malem dihotel, males." balas rina

"“hah??bener nggak makan apa kurang kenyang nih??"” tanya gw balik emoticon-Big Grin

"“kayanya itu pertanyaan gw dah tadi. Fotocopy aja, bayar sini."” kata rina tertawa kecil emoticon-Nohope

Akhirnya kami berdua makan disalah satu penjual makanan disana. Entah bagaimana perasaan gw mengatakan malam ini akan terasa sangat panjang. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di