CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
adventure in dreamland (lucid dream)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471645/adventure-in-dreamland-lucid-dream

adventure in dreamland (lucid dream)

THE OFFICIAL THREAD OF ADVENTURE IN DREAMLAND
selamat datang teman-teman, pada thread ini saya akan menjabarkan tentang kekuatan alam bawah sadar dan kemampuan imajinasi yang sungguh luar biasa. yang berkaitan dengan simbol psikologis keadaan seseorang dan petualangan alam bawah sadar, yaitu mimpi.
SELAMAT DATANG DI DREAMLAND, perjalanan mimpi tiada batas, dimulai dari kamar tidur anda.
lucid dream
LUCID DREAM, sebagian orang tidak pernah menyadari akan fenomena ini, bahkan mereka tidak menganggap serius tentang fantasi luar biasa dari keadaan ini. mereka hanya menanggapi hal tersebut sekedar angin lewat saja, padahal jika diteliti lebih jauh LUCID DREAM dapat memberikan beberapa manfaat dan sarana hiburan (rekreasi). semakin penasaran ?, ini dia LUCID DREAM secara lengkap.
alam mimpi
mimpi adalah sensasi indera disaat pikiran dan otak manusia dalam keadaan relaksasi yang dalam atau tidur,hal ini menimbulkan halusinasi yang menyangkut 5 indera manusia normal, adrenalin dan emosi terpacu, realisasi khayalan, dan pembangunan diri dalam tidur. jika mimpi dapat diterjemahkan secara ibarat maka artinya adalah "mengalami dunia lain" yang isinya tidak logis dan sedikit kacau. semakin kacau mimpi yang dirasakan seseorang dapat diterjemahkan sebagai keadaan psikologis seseotrang. keadaan dalam mimpi bukanlah keadaan yang terikat oleh hukum alam dan etika, semuanya berjalan dengan aneh. contohnya: berjalan diatas air, terbang, melihat makhluk yang tidak ada didunia, berada di tempat asing,dll. semuanya itu adalah fenomena menakjubkan yag dapat dialami setiap orang, apapun ras mereka, pekerjaan mereka, dan bahasa mereka. its fun. semua terjadi dalam mimpi selama seseorang dalam fase REM (rapid eye movement), yaitu disaat kita tidur dalam keadaan bola mata bergerak cepat, pada kondisi itulah mimpi terproyeksikan dengan jelas dan kita jadi aktor utama. hahaha... rollling and actioooooon !!. suasana mulai terlihat (kadang tidak terlalu jelas), suara-suara mulai terdengar, merasakan sensasi angin, cerita terprogram, datanglah dream character, lalu the story begin.berlanjut dibawah ini


gambaran dreamland

gambaran berkreasi dengan lucid dream

gambaran indahnya langit biru dan awan putih dreamland

lucid dream in AID version
AID = adventure in dreamland


invitation problem
silahkan mengisi buku tamu AID
buku tamu

dreamland
silakan di klik !.
gerbang menuju dreamland
penjabaran kecil proses masuk ke dreamland
pengertian lucid dream dan kegunaanya.
yang terjadi di dreamland
pengalaman lucid dream pertama di dreamland.
menjelajah dan berkreasi di dreamland

lucidology
materi yang harus dipahami
relaksasi
meditasi
visualisasi
tidur REM
hypnagogic state
sleep paralyse
the large dark room
blured dreamline
false awakening
dream thelepaty
dream sign
banana's power
dream-enhancing energy
purification dream

starting up
persiapan untuk keberhasilan lucid dream anda
memperkuat daya visualisasi dan imajinasi
belajar mengingat mimpi
menulis jurnal mimpi
membiasakan cek kenyataan dan kesadaran
memahami siklus tidur

setelah anda paham dan mencoba membiasakan diri dengan mimpi-mimpi anda, sekarang saatnya anda masuk ke dreamland
dengan kesadaran dan melakukan semua hal yang tidak dapat anda lakukan di dunia nyata. selamat jalan dan nikmati perjalanan AID lucid dream anda.

tehnik AID lucid dream
untuk berkreasi dan berpetualang ke dreamland dengan kesadaran penuh.
(inilah cara-cara terampuh untuk mendapat lucid dream harian anda)
terjaga saat tidur(
amazing technique by AID lucid dreaming

bangun dan tidur REM
the succesfull for beginer technique by AID lucid dreaming

memperkuat lucidity
very easy to wake on dreamland by AID lucid dreaming

membangkitkan kenangan
beautifull induce technique by AID lucid dreaming


kontrol mimpi
setelah anda sudah mampu masuk ke dreamland dengan kesadaran (lucid dream), maka sekarang saatnya anda menjelah dan berkarya di dreamland. berikut ini adalah poin-poin yang akan menjabarkan tentang bagaimana cara mengontrol mimpi dan peng-improvisasianya. enjoy the jurney

1. selamat datang di dreamland
2. cara memperpanjang durasi lucid dream
3. cara memperjelas suasana dan sensasi dreamland
4. cara mengubah pemandangan
5. cara menciptakan objek
6. cara memunculkan karakter mimpi
7. cara mudah untuk terbang
8. cara menggunakan kemampuan menggerakan benda tanpa menyentuh
9. cara menggunakan pintu kemana saja
10. cara menguasai empat elemen dreamland

Ordinary dream
lucid dream dapat digunakan untuk beberapa kepentingan yang hampir serupa dengan paranormal activity. ini dia selengkapnya

dream team
time travel in dreaming
astral projection by lucid dreaming
dream enhanching energy (penyembuhan)
dream telepathy (new)

informasi lebih lanjut tentang tahapan dan tips dreamland:
MASUK

AID dream-gallery
koleksi jurnal mimpi dari para AID-dreamer yang didokumentasikan dan dilindungi sepenuhnya.
masuk

AID tehnik : memperkuat lucidity (kesadaran dalam mimpi)

sangat disayangkan jika mimpi-mimpi anda terlewat begitu saja tanpa eksplorasi dreamland, betapa menyenangkan jika setiap malam dalam tidur anda diisi oleh mimpi yang cerah dan terkontrol. perjalanan anda menikmati dreamland sesuka hati sekarang sudah tidak lagi menjadi cita-cita yang hampa atau tanpa pencapaian, sekarang dan malam ini juga, sadarkan diri anda untuk berkarya di alam mimpi.
tehnik ini mengajak anda menyelami dreamland dengan sangat mudah dan menyenangkan. tidak ada latihan pernafasan ataupun meditasi yang membuat anda merasa jenuh, tinggal tidur secara normal dan nikmati lucid dream setiap malam.
persiapan :
- kesadaran anda adalah kunci terbesar untuk dapat mengontrol mimpi, kesadaran tersebut dapat anda bangkitkan dengan mudah jika anda memperhatikan tanda-tanda mimpi. dan untuk mempermudah proses tersebut, rajin-rajinlah melakukan cek kesadaran (reality chek), menulis jurnal mimpi, dan sering-seringlah memperhatikan keadaan sekeliling anda (di dunia nyata maupun dreamland).

tehnik :
1. sebelum anda mulai tidur, lakukan afirmasi terhadap diri sendiri, kuatkan niat,dan berfikir kritis terhadap lucid dream.
2. katakan sugesti berikut ini dengan penuh penghayatan hingga terfengar kelas ditelinga anda. "malam ini adalah malam yang menyenangkan untuk bermimpi, aku akan ada disana(dreamland) untuk menikmati anugerah Tuhan yang luar biasa yaitu lucid dream. apapun yang aku lihat akan menyadarkanku bahwa aku sedang bermimpi". lalu tarik nafas yang dalam dan sadarkan sepenuhnya bahwa anda akan pergi tidur, ingatlah bahwa ini kenyataan. setelah itu anda bisa mulai tidur.
3. jika anda sudah mulai melihat atau melakukan sesuatu yang tidak nyambung dengan kegiatan terakhir yang anda lakukan hari ini (yaitu pergi tidur), berarti anda sedang bermimpi. sekarang apapun yang anda lihat, dengar, atau rasakan, perhatikan dengan seyakin-yakinya apakah itu benar-benar sebagian dari urutan aktifitas anda sehari-hari ?, ingatlah dengan kuat bahwa terakhir kali yang anda lakukan adalah pergi tidur.
4. anda harus kritis menanggapi kejadian aneh, kuatkan kesadaran anda dengan melakukan reality cek. perhatikan telapak tangan anda atau tutup hidung anda, apakah ada yang aneh ?, jika ya, tanyakan kembali ke diri anda sendiri "apakah aku sedang bermimpi?" lalu perhatikan sekeliling. apakah lebih jelas dari sebelumnya atau tidak ?, jika itu belum cukup, teriaklah dengan intonasi tegas bahwa anda sedang bermimpi dan tetap jaga emosi bahagia anda agar tidak terjadi pandangan kabur di dreamland.
5. anda mungkin akan takjub dengan apa yang anda lihat, begitu nyata sehingga anda sulit membedakan apakah ini benar-benar mimpi, tapi percayakanlah diri anda melalui reality cek sekali lagi.
6. jika anda sudah ingat bahwa terakhir kali anda sedang tidur dan tiba-tiba sekarang anda berada di tempat yang tidak ada hubunganya dengan kamar anda, berarti anda berhasil menguatkan lucidity.
7. inilah lucid dream dan dreamland. tetap jaga emosi anda dari sesuatu yang terlalu ekspresif dan enjoy the jurney.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di