KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
[OFFICIAL] ѦѦѦѦѦ universitas teknologi yogyakarta ѦѦѦѦѦ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006758477/official--universitas-teknologi-yogyakarta

fffff universitas teknologi yogyakarta fffff


Salam Kaskus & Hidup Mahasiswa!!
kulo nuwun sedherek-sedherek sedoyo kemawon

buat mahasiswa, alumnus maupun dosen dari Universitas Teknologi Yogyakarta
Spoiler for Semangatt, pak rhenald kasali aja bilang gitu gan, he he:


mari perkenalkan diri di forum civitas akademika Universitas Teknologi Yogyakarta, sekalian ngobrol sharing-sharing ilmu juga monggo
sebelumnya, press (ctrl + d) dolo gan, mari sama-sama di bookmark
semoga bisa bermanfaat buat semuanya...

Perkenalkan diri dengan format berikut emoticon-Kiss (S) (buat data biar klo mau gathering gampang)

Quote:


jangan lupa situs resmi kita -> [url]www.uty.ac.id[/url]



Quote:



Peraturan Tersebut Dibuat Atas Kesepakatan Bersama, Jadi Bagi Yang Melanggar Aturan-Aturan Yang Tertera Diatas Akan Dikenakan Sangsi Teguran Terlebih Dahulu, Atau Jika Pelanggaran Yang Dilakukan Sudah Diluar Kewajaran Maka Kami Akan Melayangkan Banned IDRequest Langsung Kepada Mod Berwin ato Mnemonix :Shakehand
profile-picture
dellesology memberi reputasi
Diubah oleh anamz

BBM (diisukan) naik, apa opini anda sebagai mahasiswa

ni opini ane gans..

seandainya bbm jadi naik, ane pikir pemerintah sudah gagal dalam menjalankan amanat UUD 1945, terutama mengenai pasal 33 ayat 3 yang berbunyi "bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat".emoticon-army

analogi bodoh saja deh, minyak bumi itu adalah kekayaan alam dan sudah semestinya digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat, bukan golongan, partai, apalagi perseorangan. Benar bahwa saat minyak itu dijual, pemerintah mendapatkan pendapatan yang (kabarnya) akan digunakan untuk kepentingan rakyat, tapi kan realisasinya hampir nihil?. emoticon-Bata (S)

ga usah nuduh sby salah, toh yang jual aset kekayaan negara itu bukan sby, hanya sby memang terlalu letoy dalam memecahkan permasalahan yang pelik di negeri ini. ane malah ga demen orang macam megawati yang sok baik padahal kemarin dia yang jual blok migas natuna dengan harga termurah sejagad emoticon-Busa..

"jika bbm ngga naik, pemerintahan akan kolaps karena tidak kuat bayar subsidinya", itu alasan yang kurang masuk akal bagi ane. betapa tidak, untuk bangun Gedung DPR aja berapa trilliun kuat, untuk beli kursi (biar tidurnya nyenyak saat rapat) made in luar negeri aja kuat, bahkan untuk bikin WC sekian millar aja kuat, lha daripada pemborosan kaya gitu mending buat rakyat, kan lebih baik. lebih konyol lagi klo lihat penyerapan anggaran dinegeri ini, klo departemen pemerintahan dianggarkan misal 100 milyar, kemudian cuma bisa mengeluarkan 70 milyar, maka departemen tsb akan divonis penyerapannya tidak maksimal, bukan departemen yang melakukan penghematan, malah kena punishment, bukan reward, itu kan konyol, akhirnya departemen melakukan pemborosan anggaran.
ah too much klo ditulis..

berhubung tadi malem ane liat sidang hasilnya bahwa ada revisi pasal, sudah dipastikan perjuangan mahasiswa demo sia sia, gimana ngga lha wong pasal yang baru (pasal 7 ayat 6a) malah membolehkan pemerintah dalam menaikkan BBM..

ketawa aja denger orang partai teriak KAMI MENOLAK KENAIKAN BBM, tapi kami serahkan keputusan sepenuhnya ke pemerintah (golkar, demokrat, ppp, pan, dll), tambah geli lagi liat partai yang koar2 bakalan memperjuangkan rakyat malah ngambek walkout (PDIP sama Hanura), akhirnya cuma diwakili oleh Gerindra dan PKS, dan kalahlah voting dinihari tadi..

so, silahkan menikmati hasil pilihan kita semua pas pemilu kemarin..
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di