CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Buat Latihan Posting /
adventure in dreamland data
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013500409/adventure-in-dreamland-data

adventure in dreamland data

jika teman2 semuanya pernah merasakan sensasi terjatuh kebelakang, maka seperti itulah awal kesadaran kita mulai berganti ke dalam fase bawah sadar, semuanya sulit dikontrol kecuali jika kosentrasi kita cukup kuat untuk menguasainya. banyak sekali orang yang melakukan metode masuk ke alam mimpi menggunakan teknik "terjaga saat tidur" merasa kesulitan mengontrol kesadaranya dan akhirnya tertidur juga. memang sedikit sulit melakukan hal ini tapi semua orang diprogram untuk mampu melakukanya. jika anda merasa yakin, maka anda akan berhasil melakukanya.
lalu ketika kesadaran anda tetap dalam kontrol walaupun tubuh anda tertidur, berarti anda termasuk dalam kategori "mind driver". seolah-olah skenario alam bawah sadar anda telah dipasrahkan ditangan anda, anda berkehendak melakukan segala sesuatu dalam situasi tersebut. sehingga niat anda akan terealisasi dalam bentuk visual, audio, ataupun emosional. jika anda ingin melakukan sesuatu dalam pencapaian tahap ini, yang perlu diperhatikan adalah tetap tenang dan menjaga kosentrasi. apapun yang telah anda tetapkan saat anda memulai teknik ini, kuatkan niat anda hingga menjadi realita.

memperkuat daya visualisasi dan imajinasi

mimpi adalah imajinasi yang dihidupkan, lalu bagaimanakah cara agar anda lebih mudah masuk dan mengontrol mimpi anda?, jawabanya adalah hidupkan imajinasi anda. untuk apa ?, untuk memperkuat mimpi anda setiap malam. lalu, kenapa bisa begitu ?, karena mimpi diciptakan oleh otak yang juga dipengaruhi dengan alam bawah sadar. di alam bawah sadar ada jutaan tombol untuk mengaktifkan memori-memori yang terkoneksi dengan otak, semuanya itu dapat dibangkitkan dengan visualisasi(imajinasi) dan sugesti.
alam bawah sadar diumpamakan seperti mesin pencari "google", anda harus memasukan input untuk mendapatkan artikel, blog, atau website yang ingin anda baca. sebelum otak memulai menciptakan mimpi, pertama-tama otak men-scan setiap hal yang dominan dimemori otak kita(biasanya masalah, kejadian yang berkesan, peristiwa hari ini,dll). setelah itu otak memprogram dan mengolah memori2 tersebut untuk di jadikan dream scene di dreamland. jadi yang perlu diperhatikan pada tahap ini adalah anda harus fokus dengan imajinasi/visualisasi, agar dapat diolah oleh otak sebagai dream scene.
lalu yang terjadi selanjutnya, dream scene butuh pembangkitan emosional(perasaan) dan indera agar dreamer dapat benar2 menikmati petualanganya di dreamland, emosional ini diaktifkan dari berjuta-juta tombol dialam bawah sadar. setelah semuanya selesai, mulailah mimpi diproyeksikan sesuai dengan dream scene yang direncanakan otak, yang dipengaruhi alam bawah sadar, dan akhirnya dirasakan oleh deamer.

kesimpulan: imajinasi(visualisasi) akan menjadi bahan mimpi.

Quote:
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di