- Beranda
- Komunitas
- Automotive
- Kendaraan Roda 2
Proses Klaim Asuransi Kehilangan Motor
TS
134131muda
Proses Klaim Asuransi Kehilangan Motor
Pada Harikamis tgl 01 maret 2012 jam 04 di halaman kost jln pondok labu I RT/RW 07/007 Kel Pondok Labu kec cilandak telah terjadi pebuatan tindak pidana pencurian motor yamaha Byson warna merah tahun 2011 No pol B 3549 SDJ no rangka MH245P001BK073265 No mesin 45P083102
kronologis diatas adalah sebagian kejadian kehilangan motor Byson B 3549 SDJ
hari itu juga (kamis 1 maret 2012) dilanjutkan pelaporan ke pihak leasing yaitu Motor LAJU-PT. CIMB Niaga Auto Finance (jl Letjend Suprato No. L20-L20B-Kemayoran Jakarta Pusat)
dari pihak leasing di lanjutkan ke pihak kepolisian untuk di laporkan STPL (surat tanda penerimaan laporan/Pengaduan)..setelah menerima STPL dari kepolisian, pada hari Sabtu (tgl 3 maret 2012) STPL + kunci + STNK di serahkan ke pihak leasing agar di tindak lanjuti ke pihak asuransi (ASURANSI JASA INDONESIA).dengan No Polis 205.605.200.11.01705/700/000
Proses-Proses ini yang telah dilakukan oleh pihak yg kehilangan....>>>>>> Bersambung
"nah proses selanjutnya akan di update masalah gimana sehh sebenarnya proses dari leasing, proses dari pihak asuransi jasindo itu sendiri berapa lama waktu proses, besaran tanggungan,dll bahkan akan di coba update masalah pelayanan dari pihak leasing Laju CIMB NIAGA dan Pihak asuransi Jasindo"
semoga tread ini bisa memberikan informasi atau sekedar maanfaat bagi yang mebutuhkan....
ciyoooo!!!
kronologis diatas adalah sebagian kejadian kehilangan motor Byson B 3549 SDJ
hari itu juga (kamis 1 maret 2012) dilanjutkan pelaporan ke pihak leasing yaitu Motor LAJU-PT. CIMB Niaga Auto Finance (jl Letjend Suprato No. L20-L20B-Kemayoran Jakarta Pusat)
dari pihak leasing di lanjutkan ke pihak kepolisian untuk di laporkan STPL (surat tanda penerimaan laporan/Pengaduan)..setelah menerima STPL dari kepolisian, pada hari Sabtu (tgl 3 maret 2012) STPL + kunci + STNK di serahkan ke pihak leasing agar di tindak lanjuti ke pihak asuransi (ASURANSI JASA INDONESIA).dengan No Polis 205.605.200.11.01705/700/000
Proses-Proses ini yang telah dilakukan oleh pihak yg kehilangan....>>>>>> Bersambung
"nah proses selanjutnya akan di update masalah gimana sehh sebenarnya proses dari leasing, proses dari pihak asuransi jasindo itu sendiri berapa lama waktu proses, besaran tanggungan,dll bahkan akan di coba update masalah pelayanan dari pihak leasing Laju CIMB NIAGA dan Pihak asuransi Jasindo"
semoga tread ini bisa memberikan informasi atau sekedar maanfaat bagi yang mebutuhkan....
ciyoooo!!!
0
73.7K
86
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
matm
#16
kebetulan ane dapat masukan dari orang yang bekerja di asuransi jasa raharja: dia bilang "asal sesuai dengan kronologis-tidak dibuat-buat(bohong) dan itu sudah di kuatkan dengan keterangan yg di keluarkan oleh pihak yang berwajib ya itu kehilangan murni (bukan penggelapan/penipuan)
sshiiippp,,,ane setuju sm temen agan yg ngasih kabar itu,,,
coz wktu ane ngelapor di polsek,,bikin surat kehilangan motor,,,beda bngt sama bikin surat kehilangan barang laen gan,,di intrograsinya bner2 jelimet,,bahkan ada pertanyaan yg bikin kita bingung,,,mungkin klo si pelapor itu bohong/mengada-ngada pihak polisi pasti tau...tp karna ane bener2 kehilangan,ya jadi ane jawab dengan mudah,,,wong beneran kehilangan ko,jadi mau di puter2 kaya gmn pun pertanyaanya,,pastinya sesuai sama kejadian,,,
mudah2n pihak asuransi mau menjalankan kewajibanya setelah semua persyaratan yg dia butuhkan lengkap....
TETAAAAPPPP SEMAAANNGGAAATTTTTT
sshiiippp,,,ane setuju sm temen agan yg ngasih kabar itu,,,
coz wktu ane ngelapor di polsek,,bikin surat kehilangan motor,,,beda bngt sama bikin surat kehilangan barang laen gan,,di intrograsinya bner2 jelimet,,bahkan ada pertanyaan yg bikin kita bingung,,,mungkin klo si pelapor itu bohong/mengada-ngada pihak polisi pasti tau...tp karna ane bener2 kehilangan,ya jadi ane jawab dengan mudah,,,wong beneran kehilangan ko,jadi mau di puter2 kaya gmn pun pertanyaanya,,pastinya sesuai sama kejadian,,,
mudah2n pihak asuransi mau menjalankan kewajibanya setelah semua persyaratan yg dia butuhkan lengkap....
TETAAAAPPPP SEMAAANNGGAAATTTTTT
0