KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 40

“tik ini catetan lu. makasih ya udah minjemin gw catetannya”kata gw ketika bertemu dengan tika dikelas emoticon-Smilie

“ouh iya sama-sama”jawab tika

Gw tatap matanya tika dengan maksud mencoba mendapat jawaban siapa cowok yang dimaksud dalam catatannya tersebut.

“heh.. lu ngapain ngelihatin gw begitu, emang ada yang salah ya sama muka gw hari ini ya??”tanya dia sambil mencoba mengibaskan tangannya didepan muka gw

“ahk nggak apa-apa koq. Gw lagi latihan buat adu mata koq”jawab gw kaget emoticon-Hammer (S)

“latihan adu mata??emang ada kompetisinya ya??”tanya dia keheranan emoticon-Bingung (S)

“ya nggak ada sih.”jawab gw lagi emoticon-Nohope

“dasar lu, jadi cowok aneh banget dah.”kata dia sambil memukulkan buku yang gw kembailkan ke kepala gw

“adooh..iya-iya maaf deh.. lumayan terasa juga nih pukulan lu sampe otak gw, atau jangan-jangan gw kena geger otak nih kena pukulan lu”kata gw sambil berjalan menuju bangku gw emoticon-Frown

“bodooo…”balas dia

Akhirnya proses belajar-mengajar hari ini dimulai. Semua berjalan seperti semestinya tidak ada keanehan atau yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

“ehk chan, lu tau nggak cowok yang aneh dikelas ini??”tanya gw ke chandra ditengah guru yang sedang menerangkan pelajaran emoticon-Peace

“setahu gw sih yang aneh ya Cuma lu doang, emangnya kenapa??”tanya chandra balik

“enak aja. gw normal kali sama kaya yang lain.”kata gw membela diri dengan nada yang cukup tinggi emoticon-Kagets

Teman-teman sekelas sontak saja melihat kearah gw,karena kelas sedang sepi mendengarkan yang diterangkan oleh guru tiba-tiba ada suara yang nggak ada hubungannya sama pelajaran ini. Langsung saja gw pura-pura nulis kembali emoticon-Hammer

“siapa itu yang ngomong tadi?! Kalo mau ngobrol nanti atau diluar saja. Saya persilahkan koq”tanya guru tersebut emoticon-Mad (S)

Kelas menjadi hening kembali dalam sekejap, yang terdengar hanya suara sang guru yang sedang menerangkan kembali materi yang sempat terputus tadi.
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di