KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 39-B


“"apa sih yang bikin tika sampe rela-rela malem-malem kaya gini dateng kesini?? Udah gitukan mati lampu, nekat banget dah. Katanya da catatan yang penting. Apa coba??“" kata gw sambil tiduran menerawang gelap emoticon-Bingung (S)

Gw masih penasaran dengan yang dilakukan tika malam ini. Entah mengapa gw jadi nggak bisa tidur malam ini, malahan gw jadi mencari buku catatan tika yang gw pinjam ditengah gelap. Buku tersebut pun berhasil gw temukan, dan gw mencoba mencari catatan yang dibilang penting itu. Tapi dengan keadaan gelap dan hanya diterangi oleh lilin yang membuat mata gw kurang maksimal membaca tiap-tiap halaman.

‘"ahk penting apaan. Mendingan gw tidur dah daripada gw mikirin yang seharusnya nggak gw pikirin. Lagipulakan tadi gw udah janji sama tika buat nggak lihat catatannya selain yang ada hubungannya sama pelajaran’." pikir gw dalam hati sambil beranjak tidur emoticon-Belo

Akhirnya gw terlelap di alam mimpi. entah mimpi apa waktu itu yang gw alami, hingga membuat gw terbangun. Gw lihat jam sudah menunjukan pukul dua pagi dan listrik pun sudah kembali menyala.

"“adooh.. jam segini koq baru nyala. Buat apa lagi nyala jam segini.” Keluh gw begitu sadar listrik telah kembali normal emoticon-Nohope

Gw pun langsung pergi kekamar mandi untuk mencuci muka dan yang lain-lainnya emoticon-Malu . gw yang bingung mau melakukan apa di pagi ini Cuma bisa terbengong-bengong sambil menunggu kesadaran pulih total. Akhirnya yang gw lakukan menyalin catatan yang gw nggak sempat catatan dikelas dari bukunya tika. Ketika gw sudah melupakan tentang yang dikhawatirkan oleh tika tentang catatan yang pentingnya. ketika kipas angin gw meniupkan anginnya ke arah gw dan membuat halaman berganti halaman,gw malah menemukan sebuah catatan dihalaman yang cukup terpisah jauh dengan materi pelajaran.

Dia duduk tenang banget.
Entah kenapa gua begitu suka jika melihatnya?
Sorot matanya,senyumnya,pemikirannya,kelakuannya
Selalu terbayang didalam pikiran ini.
Apa karena gua merasa dia itu berbeda dengan yang lainnya
Ataukah ini yang dinamakan cinta.
Gua nggak tahu apa jawaban dari segalanya.
Cowok yang aneh.
Gua sendiri belum bisa menebak bagaimana jalan pikirannya?
Tapi apakah dia punya perasaan yang sama terhadap gua?
Hanya tuhan yang lebih tahu tentang perasaan ini.
Yaampun dia ngelihat kearah gua lagi
.


"“wah jangan-jangan ini nih catatan pentingnya tika.. wah dia lagi suka sama seseorang toh, pantesan gw nggak boleh tahu”kata gw begitu selesai membaca tulisan tersebut. kata gw bergumam sendiri setelah melihat tulisan tersebut emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

Gw langsung membalikan kehalaman dimana materi pelajaran yang gw catat tadi. Dan gw kembali mencatat kembali.

"‘wah pasti bakalan jadi gossip baru nanti dah dikelas sama anak-anak. Ouh iya, gwkan nggak boleh lihat halaman-halaman yang lain selain materi pelajaran. Bisa-bisa ntar tika ngamuk lagi kalo gw ceritain tentang halamannya.’" kata gw dalam hati emoticon-Big Grin emoticon-Peace

Akhirnya gw menyelesaikan catatan gw dan langsung kembali ketempat tidur.

"“kira-kira siapa ya orang yang dimaksud itu??" ”tanya gw kepada diri sendiri karena penasaran

"“udahlah, ngapain gw pusing-pusing pikirin itu. Lama-lama juga ntar ketahuan. Mending juga tidur dah." ”kata gw menjawab pertanyaan gw sendiri emoticon-Gila
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di