KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 39

Malam tetaplah malam, walau sinar bulan sedang cerah-cerahnya tetap saja tidak membantu pandangan layaknya disiang hari. menjadikan pandangan terbatas, ditambah pula dengan pemadaman listrik bergilir. Apalagi ditambah mata yang kadang-kadang error, makin parahlah malam ini, padahal masih jam tujuhan malam. emoticon-Frown

“mah, lilin ditaruh dimana??”tanyaku kepada mamah gw

“itu lho di laci. Cari aja disitu”jawab mamah

“laci mana mah??”tanyaku lagi

“itu lho dilaci yang lemari cokelat.”jawab mamah gw lagi

“lemari yang mana ..”

Jjeeddduukkk

“addoohhh” emoticon-Frown emoticon-Gila

“nah itu lemari yang kamu tabrak barusan”kata mamah sambil ketawa

Beginilah susahnya jika mempunyai kelemahan terhadap gelap, pasti ada sajalah yang terjadi.
Lilin yang sudah didapat langsung dinyalakan dan hal yang dilakukan setelah menyalakan lilin adalah mencari handphone gw yang tadi gw lupa menaruhnya.

“dek, bantuin dong nih cariin hp” pinta gw ke adek gw emoticon-Belo

“nggak ahk males mas”jawab adek gw

“yeee bantuin kenapa, nggak kelihatan ini. Ntar gw kasih duit dah”pinta gw lagi emoticon-Belo

“oke siap boss”kata adek gw langsung membantu mencarikan hp gw

‘giliran diiming-imingin samaduit aja cepet banget’keluh gw dalem hati emoticon-Nohope

Akhirnya adek gw bisa menemukan hp gw. tapi sebelum menyerahkan tuh hp, dia sempat di otak-atik tuh hp. Entahlah dia ngecek apa, tapi nggak lama dia langsung mengembalikan gw.

“nih hpnya. Inget ya utang tuh, harus dibayar!!”ancam adek gw

“iya-iya udah sana..”kata gw sedikit kesal emoticon-Kagets

Ternyata nggak ada pesan masuk ataupun panggilan. Jadinya gw langsung ke teras rumah sambil membawa gitar dan genjrang-genjreng sebisanya. Nggak begitu lama ada cahaya lampu motor yang berhenti didepan rumah gw. karena gw penasaran, gw lihat dari balik pagar sambil membawa gitar gw buat jaga-jaga kalo itu orang punya niat jelek ke keluarga gw. gw lihat hanya ada motornya saja,entah orangnya kemana.

‘kemana orangnya lagi. Tapi tuh motor kayanya gw pernah lihat. dimana ya??’tanya gw kepada diri gw sambil mencoba mengingat-ingat emoticon-Thinking

“hhhwwwwaaaaaaaa”

Gw langsung kaget dan lansung terjatuh begitu juga dengan gitar yang gw pegang. emoticon-linux2 emoticon-Kagets

“hahahaha… masa dikagetin gitu aja sampe lompat gitu”

Ternyata ingatan gw nggak salah, itu motornya tika. Dan dia pula yang berhasil bikin gw kaget sampe jatoh-jatohan. emoticon-Nohope

“wah lu ternyata tik. Bikin gw kaget aja dah,ada apaan sih malem-malem kesini??”tanya gw sedikit masih kesal emoticon-Nohope

“sorry sorry dah.. tadikan gw udah ijin sama lu”kata tika

“ijin??ijin kapan??emangnya gw ngasih ijin ya??”tanya gw heran emoticon-Bingung (S)

“lha, tadikan gw sms lu mau kesini. Trus lu jawab iya, yaudah makanya gw kesini”jawab tika

“kapan sih??nggak ada sms koq dihp gw nih”balas gw emoticon-Bingung (S)

“serius dah.. nih smsnya masih ada, lu lihat aja sendiri”kata tika sambil menyerakan hpnya ke gw

Gw cek ternyata memang ada sms dari gw tapi gw nggak merasa ngirim sms daritadi. Lama gw melihat sms tersebut akhirnya gw inget sesuatu

“wah ini mah kerjaan adek gw tadi. sumpah deh gw nggak ngirim sms apa-apa”kata gw emoticon-Thinking emoticon-Cape d... (S)

“ouh yaudah deh,gw pulang aja ya”kata tika emoticon-Belo

“ehk tunggu dulu. Emangnya lu kesini mau ngapain??”tanya gw lagi

“gw mau ngambil buku catetan fisika yang lu pinjem kemarin itu lho”jawabnya

“kan besok juga bisa..udah besok aja ya tik”rayu gw ke tika

“yyaaahhh… ada catetan pentingnya tuh. Udah bukunya sini aja dulu ntar gw Cuma ngambil catetan itu aja koq”kata tika

“bukannya gw nggak mau ngasih nih. Tapi ini lagi mati listrik susah nyarinya”

“yaahhh…. Please deh, sebentar aja ya.”

“beneran dah tik, nggak jelas ntar gw nyarinya tik. Besok dah pagi-pagi gw langsung balikin ke lu. emang ada catetan apa sih??”tanya gw lagi emoticon-Bingung (S)

“rahasia… yaudah dah..tapi inget, selain yang pelajaran. Jangan dilihat-lihat ya isi bukunya ada apa aja”jawab tika

“oke.. ehk iya, ayo duduk diteras aja yuk sambil genjrang-genjrengan. daripada didepan pager gini”ajak gw ke tika emoticon-Malu (S)

“iya dah..”

Kami berduapun mulai bernyanyi sambil diiringi suara gitar yang kadang kuncinya kemana. Ternyata suaranya tika dalam bernyanyi sangatlah bagus. Tak terasa jam sudah menunjukan pukul sepuluh malam, namun listrik belum menunjukan akan segera menyala. Tika juga langsung pulang setelah berpamitan dengan gw dan keluarga gw. emoticon-Big Grin
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di