KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 38

“"yyeeeessssss…. Gw menang lagi.." hahaha” teriak rina kegirangan

"“ahk curang lu tuh.. masa gw kalah mulu daritadi, susah nih gamenya" ”keluh gw emoticon-Nohope

"“yeee….itu sih lu aja yang mainnya nggak bisa. Buktinya bisa gw aja menang.”" Kata rina membanggakan diri

“"jelas aja setiap gw mau menang lu langsung tarik tangan gw,ngelitikin gw, sampai ngejewer gw jadi nggak bisa mencet tombolnya dengan konsentrasi maksimal tuh."”balas gw memelas emoticon-Frown

"“hehehehe”"

pengen dah gw lihat lu selalu tersenyum bahkan tertawa riang kaya sekarang ini" ’kata gw dalam hati emoticon-Malu (S)

Akhirnya permainan game Tim***ne disalah satu pusat perbelanjaan didaerah cil**ug berujung dengan kekalahan telak yang gw terima dari rina emoticon-Frown . Gw dan rina yang memang sejak dari semalam janjian untuk nonton sepulang sekolah, sudah sampai ditempat yang dituju sekitar jam tiga kurang. Jadi masih ada waktu satu jam setelah mendapatkan karcis untuk lihat-lihat,maen game atau bahkan Cuma mondar-mandir saja. emoticon-Malu
Setelah bosan mondar-mandir, kami berdua memutuskan untuk menunggu didepan studio yang tertera di karcis.

"“capek ya daritadi jalan-jalan tapi nggak jajan-jajan”." keluh rina

"“ya kenapa nggak jajan aja tuh.. itu ada tukang popcorn atau mau minum juga ada disitu." ”balas gw

"“adooh gw lemes nih, capek.. lu beliin dah sana!!”" pinta rina

"“dari sini kesanakan nggak sampai sepuluh meter, dasar lu. ya udah tunggu sebentar ya. Inget jangan kemana-mana, gw males ke pusat informasinya ntar." ”kata gw sambil ketawa kecil emoticon-Big Grin

"“maksud lu apaan??gw cubit pipi lu lagi baru tahu rasa..tapi makasih ya dodol" ”

Langsung saja gw menuju tempat membeli makanan ringan tersebut.

Nggak berselang lama gw sudah mendapatkan apa yang gw beli, begitu gw membalikkan badan gw melihat rina sedang berbicara dengan seseorang. Gw nggak bisa melihat dengan jelas siapa orang yang sedang berbicara dengan rina tapi yang jelas dimata gw ya Cuma itu laki-laki (tempatnyakan gelap-gelap gimana gitu, udah gitu mata gw kadang-kadang ngaco kalau ditempat gelap). Gw langsung saja berjalan menuju kearah mereka emoticon-Kagets

"“gw mau nontonlah, emang lu ngelihat gw mau jualan disini?!" ”kata rina ke laki-laki tersebut

"“ya nggak sih. Yaudah lu bareng aja sama gw, gw traktir deh.”" balas laki-laki tersebut

"“nggak ahk, gw udah punya karcis nih. Makasih”.." kata rina seperti malas meladeni pembicaraan laki-laki tersebut

"“hah??yaudah gw duduk disebelah lu dah. Lu sendirikan??”" balas laki-laki tersebut sedikit memaksa
Setelah semakin dekat akhirnya mata gw bisa melihat dengan jelas bahwa laki-laki yang berbicara dengan rina itu si novan. Jarak gw yang hanya tinggal satu meter dari mereka,tiba-tiba rina mendekati gw dan langsung menggandeng tangan gw. emoticon-Amazed

"“gw dateng sama pacar gw,sorry lagi gw nggak bisa nerima tawaran lu”." kata rina ke novan

"‘adooh ini kenapa lagi, koq tiba-tiba rina menggandeng tangan gw. pasti ada sesuatu yang nggak beres nih. tapi ni anak maen gandeng-gandeng aja dan bilang gw ini pacarnya lagi.. asyyiiikkk di akuin juga" ’kata gw dalam hati emoticon-Genit: emoticon-Bingung (S)

Novan masih terlihat bingung melihat gw, dia seperti tidak percaya dengan apa yang dikatakan rina.

“"lu sonny ya??”" tanya novan ke gw

"“iya, kenapa emangnya boss??" ”tanya gw balik emoticon-Cool

"“ahk nggak kenapa-napa koq. Yaudah gw kesana dulu ya sama temen-temen gw”." jawab novan sambil pergi meninggalkan kami berdua

"“itu anak kenapa rin??”" tanya gw heran emoticon-Bingung (S)

"“nggak tahu.. tadi dia dateng-dateng malah ngajak nonton bareng”." jawab rina dengan sebalnya sambil berbisik-bisik

"‘ternyata yang tadi dibicarain dikelas sama anak-anak tuh bener,wah saingan berat gw nih’." kata gw dalam hati emoticon-Amazed

"“yaudahlah tuh studionya udah kebuka. Langsung aja yuk”." ajak gw ke rina

Ternyata selain gw yang suka sama rina, ada si novan juga. Tapi yang gw senang dari hari ini rina terus menggandeng tangan gw sampai kita pulang, dan pas gw boncengin naik motor juga dia meluk gw erat banget tanpa di suruh emoticon-Genit: . sampai dirumahnyalah yang bisa melepaskan pelukannya yang begitu erat emoticon-Frown .
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di