KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
PART 37

Hari kamis entah tanggal berapa waktu itu. saat istirahat berakhir ternyata guru yang mengajar hari ini ijin. Jadilah kelas gw nggak ada yang mengajar.

“"ehk temen-temen, lu tadi pada lihat nggak di kelas sebelah??kan tadi rame banget tuh. Pada mau tahu nggak ada apa dikelas itu??”" kata salah satu temen gw yang emang terkenal lemes didepan kelas

"“mau …mau.. mau" ”kata temen gw yang lain layaknya seperti anak burung yang berebutan makanan dari sang induk

ahk, nih biang gossip kerjaannya nggak ada yang lain apa selain ngomongin orang." ’keluh gw dalam hati sambil pura-pura nggak mendengarkan perkataan tuh bigos emoticon-Cape d... (S)

"“woi son, lu nggak gabung tuh sama klub gossip IPA-A??" ”tanya chandra meledek

"“wuanjrriiit lu.. sono lu aja yang gabung. Sorry ya, gw bukan member gituan." ”balas gw ke chandra sambil gw pura-pura tiduran dimeja dengan alas tangan gw emoticon-Metal:

"“oouuhh… pada mau tahu ya. Itu lho si novan..." ”kata si bigos yang bergaya seperti presenter gossip

"“si novan yang playboy dari kelas IPA-B itu ya??kenapa lagi dia??" ”tanya anak perempuan yang daritadi serius denger ceritanya

"‘ooohh dia toh. Yah palingan juga dia mutusin cewek lagi tapi ceweknya nggak mau, atau dia nembak cewek lagi. Dasar playboy cap udel." ’balas gw dalam hati emoticon-Nohope

"“si novan itu tadi dia nembak cewek lagi" ”kata si bigos

"“itu mah udah biasa...…wwoooo”...." kata tika yang disahuti serentak sama temen-temen sekelas menyoraki si bigos tersebut

"‘tuhkan bener tebakan gw,paling juga nggak akan lama lagi tuh cewek ntar diputusin lagi sama playboy cap udel itu." ’kata gw dalem hati emoticon-Nohope

"“ntar dulu, belom selesai nih ceritanya.." ”kata si bigos supaya yang lain mau denger ceritanya

"“udah bosen gw sama cerita begituan”." celetuk chandra sambil mengunyah permen karet

"“tapi ini beda.. si novan dia di tolak sama cewek”"

Baru saja si bigos gw berhenti ngomong, temen-temen yang tadi pada bubar kini mengerubungi si bigos lagi, bahkan temen-temen cewek yang pernah jadi korbannya tuh playboy cap udel langsung pada mengerubungi bigos. emoticon-Cape d... (S)

‘"wuidiihh.. ternyata hidupnya tuh orang nggak sama terus, inovasi dah buat dia." ’kata gw menanggapi dalam hati emoticon-Peace

"“hah??yang bener nih??gimana bisa??gimana ceritanya??”" tanya anak-anak yang lain yang sedang berkumpul tersebut

"“iyalah. Gwkan punya mata-mata disetiap kelas, jadi sumber-sumber gw bisa dipercaya dah.”" kata si bigos membanggakan dirinya

"“terus, gimana ceritanya??ayoo dong kasih tau kita-kita dong.”" kata salah satu anak cewek yang pernah jadi korbannya si novan waktu kelas X dulu.

"“jadi tuh pas istirahat tadikan si novan tuh nembak cewek,dan tuh cewek langsung nolak gitu. Mungkin karena nggak terima dia terus paksa dan nembak terus tuh supaya jadi ceweknya,tapi tetep aja di tolak tuh.”" cerita si bigos

"“yang bener nih, siapa tuh ceweknya??hebat banget.."”

"“ceweknya tuh si rina anak IPA-B." ”kata bigos menyebutkan nama cewek yang nolak novan

“"hah.." ”spontan gw kaget dengernya langsung berdiri sambil menggebuk meja. emoticon-Kagets

Sontak saja kelas yang tadi sedang ramai gara-gara cerita itu, langsung hening ketika gw kaget. Gw Cuma bisa celingukan serasa semua mata fokus kearah gw emoticon-Bingung (S)

"“ehk ehk, terusin lagi ceritanya dah. Sorry reflek tadi." ”kata gw langsung duduk lagi emoticon-Malu (S)

"“lu kenapa son?daritadikan lu nggak dengerin ceritanya. Kenapa jadi lu yang sewot??" ”tanya si bigos ke gw

"“udah lu terusin lagi dah ceritanya, sorry tadi gw sempet mimpi buruk”." jawab gw bohong emoticon-Stick Out Tongue

Kembali mereka bercerita lagi, tapi si bigosnya suaranya pelan banget kaya bisik-bisik gitu. Temen-temen yang lain juga ikut berbisik-bisik ceritanya.

“"woi, lu bilang nggak ikutan member gossip. Tapi tadi kenapa lu kaget??”" tanya chandra menyelidik

"“kan tadi gw udah bilang, gw sempet mimpi buruk.”" balas gw singkat emoticon-Kagets

"“mimpi buruk apa kaget denger cewek yang nolak novan itu sebenernya rina nih??" ”tanya chandra lagi

“………………………….” Gw nggak jawab pertanyaan si chandra, kalo dijawab pasti ntar pertanyaannya beranak-pinak dah emoticon-Peace

“"heh.. buset dah orang nanya malah dapet bonus kacang..sial lu”." maki chandra sambil dia pergi entah kemana, yang pasti keluar kelas.

Sementara gw hanya bisa membayangkan bagaimana kronologis yang diceritakan si bigos temen gw itu, tanpa terasa gw tersenyum sendirian membayangkan bagaimana kejadian sesungguhnya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di