KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
PART 36

“"hadooh ujan turun lagi, suara lu jadi nggak jelas nih." ”kata gw berbicara di telpon

"“hah??yaudah lu maen ujan-ujanan aja, siapa tahu ntar jelas”." balas suara di seberang sana

"“gw serius ini, udah smsan aja ya. "” sahut gw

"“oke”"

Langsung saja telpon yang dari tadi nggak jelas suara perempuan diseberang sana terputus. Telpon itu dari tika, karena gw dengernya nggak jelas jadi gw minta smsan saja. tidak begitu lama, ada sms yang masuk hp gw

Ttrrreeettt tttrrreeettt tttrrrrreeettt

"“beneran tadi suara gw nggak kedengeran ya??padahal gw udah teriak-teriak juga.”" Kata tika dalam smsnya

Langsung aja gw balas smsnya

“"nggak tik,kalo kedengeran ngapain gw minta smsan aja. serius dah gw” " emoticon-Belo

Datang lagi balasan dari tika

“"yaudah.. tadinya gw mau nanya pelajaran, tapi kalo disms susah buat nanya dan ngejelasin yang gw nggak ngerti, besok aja ya di sekolah”."

"“okeee…”"

Itulah sedikit pembicaraan gw melalui sms ke tika semalam. Dan itu jugalah yang bikin gw jadi sibuk disaat jam istirahat sekolah. Padahalkan gw nggak pinter-pinter banget, masih banyak yang pinter contohnya si chandra tapi kenapa yang jadi tahanan buat ngejelasin ke dia kenapa gw?? emoticon-Bingung (S)

"“tik, gw haus nih.. istirahat dulu ya, gw mau jajan nih." ”kata gw ke tika emoticon-Belo

"“yaahhh, gwkan belom ngerti bener pelajaran ini. Mana prnya buat besok lagi, gimana gw bisa ngerjain nantinya.”" kata dia memelas

Susah deh kalo ngelihat perempuan udah memelas begitu, mau nolak nggak enak juga gw udah janji,mau nerusin ngejelasin tapi gw juga butuh istirahat. Yaudahlah gw bantu ngejelasin akhirnya, kan sesama manusia harus saling tolong menolong emoticon-Cool

“"yaudah, gini aja. lu beliin gw es teh aja dah. Trus pas lu beli es, gw bakal jelasin ini gimana..”" kata gw emoticon-Thinking

"“trus ntar yang dengerin penjelasan lu siapa??kan gw lagi disuruh beli minum lu. sarap lu ya kalo ngasih ide. Bodo ahk, gw maunya lu ngejelasin ke gw sekarang sampe nanti jam istirahat selesai." ”balas tika dengan muka ditekuk-tekuk emoticon-Peace

"‘Ouh iya, bego banget ya gw ngasih saran begitu ke dia. Udahlah karena kebodohan gw, gw pasrah ngejelasin pelajaran ini."’ Umpat gw kepada diri gw sendiri emoticon-Cape d... (S)

"“iya iya iya..”" kata gw pasrah emoticon-Nohope

Akhirnya gw menjelaskan pelajaran yang sebenernya gw sendiri kadang suka pusing sama mapel ini. Gw lihat si tika memperhatikan dengan jelas penjelasan yang gw berikan ke dia.

"“hayo, ngapain lu rin ngintip-ngintip kelas gw??mau mata-matain seseorang ya??masuk aja kali”."

Gw langsung menoleh ke arah suara itu, dan gw lihat pas dipintu kelas gw sedang berdiri chandra dan rina. Ternyata suara tersebut adalah suara chandra yang menyapa rina. Tapi setelah disapa oleh chandra dan menoleh kearah gw, rina malah ngabur (mungkin kekelasnya atau kemana gw nggak tahu).

Akhirnya bel istirahat selesaipun berbunyi,berarti berakhir sudah gw yang dibantu sama chandra menerangkan pelajaran yang ditanya sama tika. Tika pun kembali ketempat duduknya didepan, dan guru yang terkenal galak pun datang dan langsung menulis dipapan tulis dan menjelaskannya.

"“wei, tadi mang rina kenapa dah??”" tanya gw ke chandra pelan-pelan

"“lha, gw pikir lu tahu kalo dia ngintipin kelas sini.”" balas chandra pelan-pelan juga

“"gimana gw bisa tahu, gw aja dipaksa jadi guru privat dadakannya tika”.."

"“jadi tadikan gw kekelasnya, niatnya sih mau ngajak indri ke kantin. Tapi rina ditawarin sama indri ke kantin bareng dianya nggak mau,Jadi dia nggak ikut. Nah gw sama indrikan ke kantin Cuma beli minum sama batagor dibungkus. pas gw balik lagi, gw sama indri lihat dia lagi ngintip-ngintip kekelas. Gw pikir ada apaan, jadinya gw lihatin terus dah dari jauh. Daripada gw penasaran gw tegur aja dia, ehk dia malah masuk kekelasnya. Aneh ya." ”kata chandra menjelaskan kronologi kejadiannya

"‘aneh??enak aja lu ngomong. Lu tuh yang lebih aneh, gitu-gitu gw suka sama dia.’" kata gw dalam hati membela rina

"“udah jangan dibahas lagi, dosa lho ngomongin orang”."balas gw singkat emoticon-Cool

"“ciaelah ada yang ngebelain kelas sebelah nih." ”kata chandra dengan volume yang dinaikkan

"“chandra, sonny. Daritadi ibu lihatin kalian berdua ini ngobrol terus, coba kalian maju dan jelaskan apa yang ibu sudah catat tadi dipapan tulis”." omel guru gw

Siaalll, kenapa gw jadi ikut-ikutan kena. Kan yang berisik si chandra tapi kenapa gw jadi yang ikut dibawa-bawa. Karena gw dan chandra nggak bisa menjelaskan apa yang disuruh guru gw, kita berdua mendapat hukuman menyanyi didepan kelas sambil berjoget. hukuman yang paling memalukan seumur hidup gw emoticon-Frown
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di