KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
PART 35

Gw sampai dirumah dengan keadaan tanpa kekurangan sesuatu(kecuali semangat gw).

“mas, kenapa mas??lemes amad dah??belom makan apa abis ditolak cewek nih??”tanya adik gw perempuan gw

‘adooh pulang-pulang kenapa dapet paket pertanyaan yang langsung begini lagi…lagipula kenapa nih anak bisa tahu dah??’tanya gw dalam hati emoticon-Belo

“bukan urusan anak smp, ini urusan anak sma.”jawab gw singkat emoticon-Nohope

“anak smp juga bisa pacaran mas.”balas dia sambil ngabur entah kemana

‘siaaalllll,kenapa adik gw pake ngomong yang macem-macem lagi. Tapi bener juga sih, walaupun gw pernah pacaran(dulu pas smp) tapi gw belum pernah bawa pacar gw dulu ke rumah gw. semenjak masuk sma, perhatian gw udah tertuju ke rina terus. Tapi sekarang malah jadinya begini……….’ renung gw dalam hati emoticon-Frown

Setelah gw rasa cukup untuk perenungan dirinya gw langsung mandi dan masuk kamar gw. langsung gw mencharger hp gw (daritadi pas sama rina sengaja gw matiin biar nggak ada yang ganggu) tanpa menghidupkannya. Dalam hitungan menit gw langsung masuk kealam mimpi dengan lelapnya.

Gwpun bangun tepat pada pukul 22.00, gw langsung mencuci muka dan berniat untuk belajar. Baru saja gw membuka buku gw, gw langsung ingat hp gw yang daritadi mati. Gw nyalain aja hpnya siapa tahu ada yang penting gitu. Begitu gw menyalakan hp, langsung dah bergerombol sms masuk ke hp gw. emoticon-Confused:

“baru juga nyalain hp udah banyak amad yang sms.chandra,indri,tika,in***at,tanpa nama,nomer doang…………….rina”kata gw ngomong sendiri sambil membaca daftar nama orang-orang yang sms gw emoticon-Cape d... (S)

‘hah??rina. ada 9 sms dari dia. Banyak banget nih dia sms. pasti sama kaya yang lain dia mau ngucapin selamat ulang tahun, atau nggak suruh minum obat nih’ kata gw dalam hati emoticon-Nohope

Gw langsung mengecek sms-sms dari rina. Ternyata hampir semuanya bener yang gw pikir, dia nyuruh minum obat. Namun gw sangat kaget begitu melihat sms dia yang terakhir. emoticon-Amazed

“lu cepet sembuh dong. Gw minta maaf ya atas kejadian tadi, abis gw juga nggak tahu harus gimana lagi. gw ini suka sama lu, tapi gw nggak mau hubungan kita nanti berubah dan ada kekakuan diantara kita. Jujur gw juga sayang sama lu,son.”

Gw langsung kaget begitu membaca sms itu sampai selesai. Gw hanya bengong dan mengucek-ngucek mata gw,dan berharap ini sudah bukan di alam mimpi lagi. Ternyata benar sms yang gw baca dan nggak ada kekeliruan sama sekali. emoticon-Hammer

“yyyyyyeeeeeeeesssssssssss!!!”teriak gw kegirangan gara-gara sms itu emoticon-Metal:

“berisik!!! udah malem nih. Jangan teriak-teriak.” Omel nyokap gw terhadap teriakan gw

“iya mah.” Balas gw emoticon-Big Grin

Ternyata yang dipikiran gw daritadi salah, ternyata responnya rina positif terhadap ungkapan perasaan gw. langsung saja gw telpon rina, namun nggak diangkat-angkat. Mungkin udah tidur pikir gw. akhirnya gw melanjutkan belajar gw dengan perasaan yang sangat bahagia dan nggak sabar menunggu hari esok disekolah. emoticon-heart
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di