KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / BlackBerry Corner /
(¯`•¸•´¯) ♡❤♡ Tutorial inject Blackberry CDMA ♡❤♡ (¯`•¸•´¯)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010751535/9825100849825-tutorial-inject-blackberry-cdma-9825100849825

(¯`•¸•´¯) Tutorial inject Blackberry CDMA (¯`•¸•´¯)

Blackberry CDMA yang SUPPORT 8130,8230,8330,8830,8530,9530,9630,9550



Quote:


Note: Akey Kalkulator Not Reccomended for Inject

hanya untuk mengeluarkan 6 angka di belakang bila akey cuma ada 20 digit

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



dengan IZIN Momod ane membuka thread baru
Spoiler for momod vidski23:


Quote:


Note: Jangan Berharap bisa 1x inject berhasil ya emoticon-Big GrinTS pertama belajar 5x ganti nomor baru berhasil n baru tau apa yang salah, jadi yu kita sama2 belajar
Tutorial ini adalah tutorial dasar inject bukan tutorial spesific, silahkan share juga tutorial spesific agan2.


Quote:


profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh casciscus84
mo nambahin neh ooom... emoticon-EEK!:

buat yang sering gagal nginject, padahal udah ngikutin cara di depan dengan bener...
biasanya kesalahanya ada di parameter... parameter smart biasa ama kwik beda... emoticon-Big Grin

kalo smart lama (smart extra / 0881xxxxxxx)
HOME SID nya pake 10608
MNC / 11_12 pake 09

tapi kalo di smartfren i hate slow / kwik / lokal plus / fren duo / 0888xxxxxxx
HOME SID nya ganti jadi 10530
terus MNC / 11_12 pake 28

untuk BB Reg ID nya terserah ente... ente cocok pake yang 10530 ato yang 10608... emoticon-Big Grin

kalo ane lebi suka pake yang 10608... emoticon-EEK!:

--

ada lagi neh... khusus untuk smartfren lokal plus..
MDN yang didaftarin MIN akey nya adalah nomor lokal nya /nomor hepi nya (021-xxxxxx) ...
bukan nomor 0888xxxxxxx nya... ingat itu... emoticon-army:

kalo fren duo, yang didaftarin adalah nomor 0888xxxxxxxx nya.... emoticon-army:

kalo sebalik nya, maka BIS nya gak akan muncul... coba aja kalo gak percaya.. emoticon-Ngacir

--

dan satu lagi untuk tab PPP config...
untuk password UM/AN kalo ente daftarin nya pake ESN (hex) password nya ya pake ESN (hex)
kalo ente daftarin MEID nya, ya password nya pake MEID nya...
dan jangan lupa pake huruf kapital... (huruf besar kalo gak ngerti kapital.. emoticon-Mad: )

--

inpoh :

buat yang pengen ganti HH tapi nomor tetap sama, gak ada istilah cabut nomor...
tekhnis nya, kalo ente pengen mindah nomor, inject aja di HH baru nomor lama ente sesuai dengan tutorial di depan..
syarat nya cuman 1.. matiin HH / sinyal HH ente yang lama sebelum di registrasi kan MIN akey nya ke HH yang baru...
itu ajah... emoticon-Big Grin paket BIS dan pulsa ente bakal ngikut kok.. tenang ajah... emoticon-Big Grin

--
semoga berguna yah gan... emoticon-Big Grin

kalo ada yang salah tolong di koreksi... emoticon-Mad:

cmmiw = cendol me if i wrong emoticon-Mad:

jangan di pajang di peki 1.. tapi kalo TS maksa, mau gimana lagi... emoticon-Malu

emoticon-Angkat Beer
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di