KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 33


“kenapa gw jadi suka kesini ya??”tanya rina

“nggak tahu gw, kan bukan peramal.”jawab gw emoticon-Hammer (S)

“yeee… serius dikit kenapa sih. Gw bingung kenapa gw jadi suka kesini, tapi kalau gw sendiri ke sini sama aja.”balas rina

“sama aja gimana maksud lu??”tanya gw

“ya kalau gw kesini sendiri rasanya beda, nggak kaya pas di temenin sama lu. kaya ada rasa nyaman dan tenang”jawab rina

“wah mungkin emang tergantung sama siapa lu kesininya, kalau sama gw itu kali yang lu rasain.”balas gw emoticon-Malu (S)

“mungkin…”

Itulah percakapan gw dan rina di tempat yang dimana dia bisa tenang. Sepulang sekolah tadi, dengan keadaan hancur-hancuran karena dikerjain sama anak-anak. Gw sampe dirumah langsung mendapatkan sms dari rina yang mengajak gw ke tempat ini.

“son..”panggil rina pelan

“iya kenapa??”tanya gw sambil menikmati hari yang teduh ini emoticon-Smilie

“menurut lu arti masa depan tuh apaan??”tanya dia sambil memandangi langit

“hah.. kenapa emangnya??”tanya gw yang bingung dengan pertanyaannya emoticon-Bingung (S)

“ya nggak Cuma mau tahu aja, menurut lu arti masa depan tuh apa??”tanya dia lagi

“hhhmmm.. menurut gw sih masa depan itu ya hasil yang kita kerjakan sekarang.”jawab gw emoticon-Cool

“lha, koq bisa begitu??”tanya dia yang masih memandangi langit

“ya iyalah, kan yang namanya masa depan itu misteri. Jadi yang ada di masa depan itu ya hasil dari yang di perbuat saat ini. Kalo saat ininya aja udah ngaco apa lagi nanti masa depannya, jadi ngaco kuadrat.”jawab gw

“wah berarti masa depan lu ngaco kuadrat dong, sekarang aja lu ngaco.”kata dia sambil menatap gw

Adooh gw nggak tahan banget sama tatapannya rina, nggak bisa di jelasin dah waktu itu begitu indahnya melihat tatapannya ditambah dengan bibirnya yang menyunggingkan senyum di bibirnya. emoticon-Wowcantik

“wwwoooiiii koq malah bengong sih……”kata rina sambil nabokin pipi gw emoticon-Frown

“adooh iya sakit tahu. Lu itu ya, pipi gw kana aset gw. maen di tabok-tabok aja.”jawab gw kesal emoticon-Kagets

“ya habisnya lu, diajakin ngobrol malah bengong sendirian. Ayam tetangga mati lho ntar.”kata dia sambil ketawa seneng banget

“ehk, tadi lu bilang gw ngaco kuadrat ya??enak aja lu nebak-nebak masa depan gw ngaco kuadrat.”kata gw sambil masih memegangi pipi gw emoticon-Frown

“lha, tadikan lu bilang masa depan hasil dari saat ini. Gimana sih?? Lu itukan ngaco sekarang.”balas dia yang masih ketawa-tawa kecil

“enak aja gw ngaco. Nih ya gw kasih tw lagi. ikan yang mengikuti arus tuh ikan mati, kalo ikan yang hidup tuh ikan yang berusaha melawan arus.”kata gw lagi emoticon-Cool

“maksud lu apaan lagi??”tanya dia kebingungan

“lu itukan cantik, pinter lagi. Masa gitu aja nggak tahu”

“apa lu bilang barusan??gw cantik??masa sih??yang bener nih??”tanya dia mencecar gw dengan pertanyaan-pertanyaannya

“ahk kenapa jadi ngomong beginian lagi??udah udah ganti topik pembahasan.”kata gw berusaha menghindari pertanyaannya rina emoticon-Malu

“ehk ehk jawab dulu dong, kenapa sih lu itu.”

Adooh gw bingung harus jawab apa, tadi itukan gw keceplosan. Gw harus bilang apa ya ke rina emoticon-Gila

“hhhmmm.. iya beneran lu itu cantik koq…”

“wah jadi malu… terus terus…”

“terus apaan nih??”

“ya terus masa Cuma begitu doang”

“begitu gimana lagi??adooh makin nggak ngerti gw nih.”balas gw emoticon-Belo

“ahk payah lu, perasaan lu ke gw gimana??”tanyanya yang langsung to the point

Gw makin bingung, gw harus jawab apa ini dengan keadaan begini. Apa gw harus jujur ke dia tentang perasaan gw ke dia,tapi gw nggak mau nanti malah ngerusak suasana. emoticon-Cape d... (S)

“jawab dong!!”pinta dia

“gw… gw sebenernya suka sama lu.”jawab gw pelan emoticon-Malu

“yang bener??terus”

“gw suka sama lu dari pertama kita kenal, gw selalu terbayang diri lu. mungkin gw salah bilang ini tapi jujur gw sayang sama lu” jawab gw setelah mengumpulkan keberanian maksimal emoticon-heart

Setelah itu tiba-tiba suasana hening untuk waktu yang cukup lama. Entah apa yang ada di dalam pikiran rina rina, yang pasti dipikiran gw jadi kacau balau. emoticon-Gila
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di