KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 32

Siang dihari kamis awal bulan mei tahun 2008, matahari seperti berada dekat sekali dengan bumi. Mata pelajaran terakhir guru gw nggak datang, jadi anak-anak kelas pada ngabur entah kemana. Namun semenjak tadi pagi sebelum sekolah, gw sudah merasakan firasat bahwa hari ini akan jadi hari yang panjang dan melelahkan.

“buru-buru amad dah lu, mau kemana sih??”tanya chandra

“gw mau ke kantin dulu, mau beli minuman dingin nih. Panas banget hari ini.”jawab gw malas emoticon-Belo

“nitip dong gw……. ouwh ya sekalian ya bawain air got yang ada di depan sekolah dimaasukin kedalem ember ya.”balas chandra

“hah.. buat apaan nih??”tanya gw heran emoticon-Bingung (S)

“si indri ulang tahun, mau gw kerjain dia nih.”jawab chandra

“wah, gw ikutan ya. Telornya udah ada belom??kalo belom, ntar gw beliin deh.”tanya gw semangat mau ngerjain orang emoticon-Cool

“ouwh iya, gw lupa belom ada. Yaudah lu beliin ya yang udah busuk kalo ada.”jawab chandra lagi

“siipp beres boss.”balas gw emoticon-Big Grin

Gwpun langsung menuju kantin untuk menyegarkan tenggorokan gw terlebih dahulu yang sudah kering karena hari ini bener-bener panas. Setelah tenggorokan gw sudah cukup lebih baik, gw langsung menjalankan perintah oleh chandra dengan semangat 45, Karena gw memang paling suka kalo urusan mengerjai orang.
Setelah semua yang dipersiapkan selesai, gw langsung balik lagi ke kelas sambil bawa pesanan si chandra.

“woi, ini pesenan lu tadi. Ouwh ya, semuanya udah beres. Barang-barangnya gw udah taruh diparkiran tuh. Jadi ntar gampang ajadah ngambilnya.”kata gw penuh semangat emoticon-Metal:

“sip deh. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja nanti dah, pasti akan heboh nih nanti.”kata chandra sambil menyunggingkan senyuman yang aneh banget ke gw

Kamipun melanjutkan obrolan tentang “mengerjai indri”. Tiba-tiba saja tika yang entah datang darimana dan muncul secara tiba-tiba mengejutkan gw dan chandra yang sedang membahas tentang jebakan tersebut.

“hayooo..serius amad ngomongnya nih. Ngomongin apaan sih??pasti gw ya??”tanyanya dengan percaya dirinya

“bukan sih, yeee pede dashyat banget lu mikir begitu.”jawab gw singkat emoticon-Wink

“ahk lu mah. Emangnya ngomongin apa sih??”tanya tika lagi

“’jadi nanti siang kita tuh mau ngerjain indri soalnya dia ……………..”kata gw coba menjelaskan ke tika apa yang daritadi gw dan chandra obrolin

Akhirnya kitapun makin larut dalam perencanaan untuk memberikan surprise buat dia. Ditengah-tengah pembicaraa, gw melihat tika yang sepertinya merasa heran memandang gw. entah apa yang sedang dia pikirkan. emoticon-Bingung (S)

Bel sekolahpun berdering dengan kencangnya, gw,chandra & tika langsung menjalankan tugas masing-masing. Gw dapat tugas berbohong kepada indri bilang si chandra lagi pacaran sama cewek lain di parkiran, selain itu ada rina yang kata chandra sudah diberi tahu melalui sms tadi. Gw menjelaskan secara gamblang kepada indri, kitapun langsung pergi menuju parkiran. Dan disana sudah bersiap-siap chandra dan tika.

“mana son, chandranya nggak ada gitu koq??”tanya indri

“sabar ndri, ntar juga dateng lagi. Mungkin lagi ke kantin kali beli minuman, tunggu aja dulu ya sebentar.”kata gw supaya dia nggak curiga emoticon-Smilie

Tiba-tiba saja

Bbbyyyyyyuuuuuurrrrrr….

Tubuh gw langsung saja sekejap basah kuyup mendapati sebuah siraman. Gw lihat ke belakang gw ternyata yang menyiram si chandra yang masih memegang ember yang tadi gw kenakan untuk mengambil air got depan sekolah.

“wooiiiii apa-ap…..”kata gw kesal :kagets

Belum sempat gw menyelesaikan kalimat kekesalan gw, dari tangan rina dan indri langsung menaburi gw dengan tepung terigu yang entah didapet darimana. Seketika saja tubuh gw yang tadi basah kini menjadi putih terigu.

“woiii stoopp. Tap dulu nih, koq jadi gw yang disiram??”tanya gw heran emoticon-Frown

“inikan emang sengaja buat lu, lu lupa ya inikan tanggal 1 mei. yang ulang tahun ya lu.”kata indri yang masih menaburi gw dengan terigu

Ternyata ini semua tuh bukan buat indri yang ultah, ternyata ini ultah gw. gw baru ingat sekarang, ternyata firasat gw benar tadi pagi. emoticon-Nohope

“selamat ulang tahun ya dodol, pas banget nih sweet seventeen-an lu. ehk, bukan dodol lagi dah, kan udah putih begini.”kata rina mencubit pipi gw sambil ketawa lebar dan disambut tawa dari mereka

Belum berakhir sampai disitu, tiba-tiba saja mendarat tepat di kepala gw telor busuk yang tadi gw minta sama salah satu penjual dikantin dilempar oleh tika. Dan tidak berhenti sampai disitu karena telor yang gw minta tadi ada 5 buah dan semuanya telah mendarat di kepala dan tubuh gw. lengkaplah gw sekarang jadi adonan kue. emoticon-Belo

Setelah acara membuat gw menjadi adonan kue nggak jelas, mereka meminta maaf dan mengucapkan selamat ke gw. gw yang benar-benar terkejut Cuma bisa bengong meratapi keadaan gw yang jadi aneh begini. Acara yang gw nggak duga-duga akhirnya selesai juga, mereka pulang satu persatu meninggalkan gw yang masih kaget dengan kejadian tadi. gw pun juga langsung pulang tetapi Gw pulang menjadi pusat tontonan orang-orang yang gw lewati. Gw sangat malu dengan keadaan yang begini lewat orang-orang dipinggir jalan. emoticon-Frown
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di