CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Hobby Elektronika Digital, MicroController & solder Menyolder gabung sini Yuks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002654259/hobby-elektronika-digital-microcontroller-amp-solder-menyolder-gabung-sini-yuks

Hobby Elektronika Digital, MicroController & solder Menyolder gabung sini Yuks

DIGITAL ELECTRONICS HOBBY FORUM




Spoiler for apa aja sih yang dibahas?:


Spoiler for "Hobby Microcontroller Itu Mahal ? Kreativitasmu Itu yg Mahal Gan !":




UPDATE 8/JUNI/2014

DUKUN FUSEBIT AKAN MENGHIDUPKAN IC MU YANG MATI !



Selengkapnya dibahas di sini gan !!

CLINOMETER SEDERHANA MEMANFAATKAN ADC



Selengkapnya dibahas di post berikut




Spoiler for Buka Jika Mau Paket Belajar:


Proyek2 micro yg sudah jadi
Quote:



I.N.D.E.X F.O.R.U.M

Quote:




Biar ngiler, ane kasih contoh hasil karya TS...






Spoiler for Contact TS lewat dimari yahh:



.
Diubah oleh ahocool
met pagi suhu2 dan agan2 smuanya.... emoticon-Kaskus Lovers


nubie mo mejengin "PROTOTYPE" Speedometer digital ane dulu, sambil nunggu 'Hall Effect Sensor' dan magnetnya.... emoticon-Malu (S)

Spoiler for "Skema":


Nih ane share source code programnya juga... emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Spoiler for "CENDOL AND A CUP OF COFFEE LICENSE":


Hasilnya....



mohon maaf kalo hasil bacaan speedometer di videonya lom sempurna karena masih pakai MICROSWITCH dan CABBLE TIES untuk sensornya, dan cabble ties-nya gak bisa nekan/lepas dgn sempurna microswitchnya ... emoticon-Malu

kritik, saran, masukan dan emoticon-Cendol (S) -nya ditunggu untuk penyempurnaan rangkaian/programnya..... emoticon-Malu emoticon-Peace
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di